Studi banding SMA Negeri 26 Batam ke SMA Harapan Utama

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | Batam – 30 Juli 2024 Selasa pagi. Midiyanto, S.Pd., M.M selaku kepala SMA Negeri 26 Batam didampingi oleh seluruh WAKA dan majelis guru serta tata usaha mengunjungi SMA Harapan Utama pada pukul 08:30 WIB dengan misi studi banding dan menambah wawasan para pendidik dalam menghadapi peserta didik.

Disambut dengan hangat oleh Dra. Fitriani Aslina Selaku Kepala SMA Harapan Utama beserta jajarannya, Midiyanto, S.Pd., M.M beserta rombongan diarahkan menuju keruang pertemuan yang telah disediakan oleh pihak SMA Harapan Utama.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, Studi banding merupakan suatu kegiatan yang dilakukan dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya agar menjadi lebih baik. Kegiatan seperti ini tentunya sangat bagus bagi perkembangan kinerja suatu organisasi.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu Kepala SMA Harapan Utama yang telah mengizinkan kami untuk datang dan belajar, dengan harapan semoga tenaga pendidik yang ada di SMA Negeri 26 Batam mendapatkan inovasi,variasi dan ide baru dalam mendidik peserta didik yang ada disekolah kami.” Ujar Midiyanto

Baca Juga :  Ketua DPRD Kota Jambi Hadiri Undangan Rapat Bersama Dinas Lingkungan Hidup

Serangkaian acara pembukaan telah dilaksanakan dan dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Ms. Maria Teresa M.Cortez, M.Pr.S tentang bagaimana membuat kelas dan suatu proses kegiatan belajar mengajar (KBM) terlihat bervariasi dan tidak membosankan.

Proses materi terpantau interaktif dan atraktif antara Ms. Maria Teresa M.Cortez, M.Pr.S dengan para tenaga pendidik SMA Negeri 26 Batam. Ms. Maria Teresa M.Cortez, M.Pr.S yang merupakan konsultan SMA Harapan Utama menggunakan metode diskusi berbahasa inggris bersama para tenaga pendidik SMA Negeri 26 Batam.

Pada kesempatan yang sama, turut hadir pengawas SMA Negeri 26 Batam yaitu bapak Abdul Rahman, M.Pd

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan