Terpilih Aklamasi, A. M Guntur Nahkoda Baru IMI Provinsi Jambi

  • Bagikan
A.M Guntur Terpilih Aklamasi Pimpin IMI Provinsi Jambi

JAMBI. Lentera Faktual – Perhelatan Masyarakat IMI Provinsi Jambi, A.M. Guntur Muchtar terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus IMI Provinsi Jambi di Hotel Swiss Bell, Jambi, Minggu (9/1).

Guntur, begitu ia biasa disapa, didukung mayoritas klub IMI Jambi, kini tercatat sebagai Pengurus IMI Pusat 2021 – 2024 sebagai Anggota Komisi Antar Lembaga yang segera akan dia tinggalkan.

Tak Cuma itu. Guntur yang terpilih menggantikan Syafruddin Chay juga tercatat aktif sebagai anggota Pengurus KADIN Pusat 2021 – 2025 dan Ketua Umum Pengprov Perbakin Jambi sejak 2020.

“Saya sangat bersyukur diberi kepercayaan oleh teman-teman otomotif di Jambi sehingga memberikan mandat kepada saya terpilih sebagai Ketua IMI Jambi. Insya Allah amanat ini akan saya laksanakan sebaik-baiknya untuk memajukan IMI Jambi” ucap Guntur selesai pemilihan.

Baca Juga : KPK Kembali Periksa 20 Saksi atas TPK Suap RAPBD Jambi Tahun Anggaran 2017



Guntur bertekad memajukan IMI Jambi baik secara organisasi serta memperbanyak event otomotif lokal maupun akselarasi ke tingkat Nasional.

Setelah terpilih sebagai ketua IMI Jambi, Guntur mempunyai waktu sebulan untuk membentuk struktur organisasi kepengurusan baru IMI Jambi dibawah kepemimpinannya, kemudian diresmikan ol Pengurus IMI Pusat.

Guntur yang juga Pengusaha kelahiran Jambi ini, selain memiliki hobi otomotif juga menembak yang diturunkan dari sang ayahnya. Ketertarikan pada otomotif ini diturunkan sejak ia berusia 5 tahun.(***)

Baca Juga :  Gubernur Jambi Al Haris Nyatakan Pergunu Harus Maksimalkan Peran Demi Bantu Pendidikan

Sumber : Rakyat Merdeka

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *