Mempererat Silaturahmi Sesama Masyarakat Jambi di Jakarta, BMKJ Gelar Buka Puasa Bersama

  • Bagikan

Lenteraaktual.com – Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BMKJ) Jakarta menggelar buka puasa bersama masyarakat Jambi yang berada di Jakarta, bertempat di Mess Jambi, di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (15/03/2024).

Hadir pada kesempatan ini, Ketua Pengadilan Agama Provinsi Banten, Msasiswa Jambi, dan seluruh masyarakat Jambi di Jakarta.

Ketua BMKJ Jakarta, Muslimin Tanja mengatakan, Alhamdulillah kita masih dipertemukan dengan bulan yang penuh berkah dan mulia ini, dan masih bisa berkumpul bersama-sama dalam agenda buka puasa bersama, ujarnya.

Menurut Muslimin, buka puasa bersama di bulan ramadhan ini rutin di lakukan setiap tahun nya.

“Agenda buka puasa bersama ini rutin kita lakukan setiap tahun nya, ini momen yang sangat berarti bagi kita semua, karena dapat berkumpul, saling berbagi kebahagiaan dan saling peduli terhadap sesama,” terang Muslimin.

Tak hanya itu, menurut Muslimin, momen buka puasa bersama ini juga dapat meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial kita antar sesama.

Muslimin berharap Kegiatan Buka puasa bersama ini bisa terus dilaksanan setiap tahun nya.

Baca Juga :  Iqbal Linus Pemuda Asal Jambi Loyal Tinggi Terhadap Organisasi

“Mudah-mudahan kegiatan buka puasa bersama ini ditahun-tahun yang akan datang dapat terus dilaksanakan guna mewujudkan dan menjaga persaudaraan antar sesama warga Jambi yang berada di jakarta, pungkas Muslimin.

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *