Didampingi Walikota Jambi, Gubernur Al Haris Resmikan SPKLU

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | JAMBI – Provinsi Jambi akhirnya memiliki Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang pertama di daerah ini. SPKLU yang berlokasi di PLN UP3 Jambi tersebut diresmikan oleh Gubernur Jambi, Al Haris, didampingi Walikota Jambi, Syarif Fasha, General Manager PLN UID S2JB, Amris Adnan beserta jajaran Senior Manager dan Manajer UP3 Jambi, Martha Adi Nugraha, Selasa (10/01/2023).

Manager PLN UP3 Jambi, Martha Adi Nugraha, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam peresmian SPKLU pertama di Provinsi Jambi ini.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Jambi, Al Haris mengungkapkan, pemerintah pada dasarnya ingin mengurangi subsidi solar dan bensin, karena kondisi negara luar biasa untuk subsidi bahan bakar tersebut.

“Kami berharap masing-masing daerah nantinya bisa menyiapkan segala perangkatnya seperti SPKLU yang akan tersebar di Jambi. Dengan begitu, akan semakin banyak masyarakat beralih ke kendaraan listrik,” papar Haris.

Seusai peresmian, Gubernur Jambi bersama dengan General Manager PLN UID S2JB & Wali Kota Jambi melakukan test drive mobil listrik dengan berkeliling sesaat di sekitar Kota Jambi. (pad/adv)

Baca Juga :  Bawaslu Tanjabtim Gelar Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024 Dengan Mengedepankan Tiga Integritas
Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan