Agus Sukarno Siap Menangkan Romy Hariyanto di Pilgub Jambi

  • Bagikan

lenterafaktual.com | Tanjab Timur – Perhelatan pemilihan kepala daerah serentak 2024 mendatang masih terbilang cukup lama, namun sosok yang sudah menyatakan siap maju untuk BH 1 Provinsi Jambi baru 1 tokoh yakni Bupati Tanjab Timur 2 Periode Bung Romi Hariyanto.

Romi Hariyanto saat ini tengah gencar melakukan safari politiknya lintas kabupaten/kota di Provinsi Jambi.

Melihat hal itu, salah satu tokoh pemuda asal Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan tegas menyatakan dukungannya memenangkan Romi Hariyanto untuk Gubernur Jambi 2024 mendatang.

“Saya hari ini nyatakan dengan tegas mendukung H Romi Hariyanto untuk maju dipilgub Jambi 2024 mendatang,” tegasnya saat dihubungi awak media, Minggu (19/02/2023).

Ditambahkan Agus terkait alasannya mendukung H Romi Hariyanto untuk Gubernur Jambi, ia mengatakan Romi sangat layak memimpin Provinsi Jambi, karena sudah 5 periode malang melintang di dunia perpolitikan di Tanjab Timur.

“Bung Romi itu pejuang, sudah 5 periode loh, 3 Periode di DPRD kabupaten, 2 Periode jadi Bupati, di Pilkada 2020 kemarin aja, Romi itu berani independen tanpa menggunakan PAN sebagai perahunya, padahal PAN itu 17 di Tanjabtim,” imbuhnya.

Baca Juga :  komisi IV DPRD Kota Jambi H.Muhammad Zayadi,S.pt Hadiri undangan pembukaan MTQ Ke 53 Tingkat kota jambi tahun 2023

Terkait apa yang ditinggalkan oleh Bupati Tanjabtim selama periode kepemimpinannya, Agus menyampaikan bahwa semua yang jadi pemimpin tanjabtim ini tidak bisa langsung terwujud, semua butuh proses dan penguatan anggaran skala prioritas.

“Mungkin dengan majunya Romi sebagai Gubernur Jambi, ini nanti akan tampak pembangunannya seperti yang dilakukan oleh Bupati Zumi Zola Kemarin yang juga maju sebagai Gubernur, dari sana ia bisa membawa anggaran untuk Tanjabtim,” tuturnya.(*)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan