Anggota badan musyawarah DPRD Provinsi Kemas Alfarabi melakukan studi banding ke DPRD Provinsi Jawa Barat

  • Bagikan

Lenterafaktual.com, JAWA BARAT | Anggota badan musyawarah DPRD Provinsi Kemas Alfarabi melakukan studi banding ke DPRD Provinsi Jawa Barat pada (18/01/2023). Ia di sambut wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Barat ineu purwadewi MM.

Dalam pertemuan yang dimulai pukul 9.00 wib tersebut Kemas Alfarabi memperkenalkan rombongan Banmus DPRD Provinsi Jambi selain dirinya dari fraksi PKB yakni Ezzaty dari Demokrat, Apriadito umar dari golkar dan ibnu sina dari PPP, sementara Hj ineu purwadewi yang periode sebelumnya adalah Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat didampingi Sekwan, Kabag persidangan dan para staf sekwan dprd jabar.

Dalam kesempatan tersebut anggota banmus DPRD Provinsi jambi menanyakan beberapa hal terkait penyusunan agenda kegiatan dewan diantara tentang pola kordinasi menyangkut agenda rencana kerja tahunan dewan.

Anggota DPRD Provinsi Jambi juga berkesempatan meninjau masjid al Jabbar dan memuji keanggunan yang karena kecanggihan arsitek di dalamnya sangat sejuk tanpa ada pendingin ruangan (ac), kata Kemas Alfarabi yang merupakan putra pendiri fakultas kedokteran unja, -alfarabi yang juga sekretaris mabinda pmii prov jambi.(fad/adv)

Baca Juga :  Rapat Persoalan Batu Bara, Komisi VII Nilai Kebijakan Gubernur Jambi Sudah Maksimal
Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan