Anggota DPR Ri H bakri Kunker Di Desa Kebon IX Kecamatan Sungai Gelam

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | Jambi – Anggota DPR RI Dari Dapil Jambi, H Bakri kembali melakukan kunjungan kerja untuk menyampaikan program yang telah diperjuangkannya dan menyerap aspirasi masyarakat.

Hari Jum’at (26/05/2023) ini, H Bakri hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Kebon IX, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi.

H Bakri tampak didampingi Anggota DPRD Dapil Sungai Gelam Aidi Hatta bersama Tim Rumah Aspirasi HBR Marsono.

Dihadapan masyarakat di Masjid Baitul Ikhsan, H Bakri menyampaikan bahwa dalam waktu dekat pemerintah pusat akan membangun jalan di kawasan tersebut melalui bantuan dana Inpres.

“Saya meminta kepada masyarakat yang dilintasi jalan itu agar turut berpartisipasi mempercepat perbaikan jalan, seperti mungkin ada lahan-lahan bapak yang dilalui,” pungkasnya, Jum’at (26/05/2023).

Setelah usai sholat Jum’at, seperti biasanya, H Bakri menyempatkan diri berdialog sambil menyerap aspirasi kepada masyarakat Desa Kebon IX tersebut.

“Dalam diskusi tersebut, masyarakat turut mengusulkan program seperti Bedah Rumah, Jalan Lingkungan, bantuan untuk kelompok Tani,” tuturnya.

Usai dari Masjid Baitul Ikhsan, H Bakri melanjutkan meninjau penerima bantuan BSPS atau yang sering di kenal Bedah Rumah, setidaknya Desa Kebon IX tersebut terdapat 22 unit rumah yang mendapatkan bantuan dari hasil usulan Anggota DPR RI 3 periode tersebut.

Baca Juga :  Al Haris Minta BI Terus Bersinergi Dengan Pemerintah

Selain Desa Kebon IX di Sungai Gelam ini juga terdapat desa-desa yang mendapatkan bantuan pusat tersebut, yakni diantaranya ada Desa Talang Kerinci (BSPS), Desa Talang Belido itu mendapatkan Bantuan Pisew, Desa Tangkit Baru, Desa Petaling Jaya mendapatkan Bantuan Sanitasi Desa, serta Desa Sumber Agung dan Desa Mekar Jaya turut mendapatkan Bantuan BSPS.(*)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan