Bertemu Executive GM Pertamina Wilayah Sumatera Al Haris Siap Mendukung Program Pertamina

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | Jambi – Gubernur Jambi Dr.Al Haris,S.Sos,MH menerima kunjungan Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Zibali Hisbul Masih, Selasa (12/04/2023) bertempat di rumah dinas Gubernur Jambi.

Disampaikan Gubernur bahwa pertemuan ini selain silahturami juga berdiskusi tentang kesiapan Pertamina dalam menghadapi bulan Ramadhan hingga nanti Idul Fitri. “Hari ini berbahagia karena dikunjungi oleh Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Zibali Hisbul Masih bersama rekan-rekan. Mereka datang kesini untuk sowan karena beliau bertugas di wilayah Sumatera bagian Selatan. Tentunya perlu adanya hubungan emosional yang baik antara pemerintah dengan pertamina,” jelas Gubernur.

Disampaikan Gubernur, pertemuan ini juga membahas kesiapan pertamina dalam menghadapi Idul Fitri. ”Tentunya pemerintah wajib mendorong dan mendukung kebijakan yang dibuat oleh pertamina karena petamina ini adalah milik negara yang hasilnya juga untuk membangun negara. Untuk itu kita dorong, kita bantu apa apa yang dibutuhkan oleh pertamin ini. Dengan harapan, dengan adanya sinergi yang baik ini akan menghasilkan hal yang baik kedepannya,” ujar Gubernur.

Baca Juga :  Aksi di Kejagung, DPP LSM Speak minta Kadis PUPR Muaro Jambi di Periksa

Sementara itu, Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Zibali Hisbul Masih menyatakan, pertemuan ini selain silahturahmi juga melaporkan kesiapan kami menghadapi Ramadhan dan Idul Fitri.

“Kami melaporkan kepada Bapak Gubernur bahwa stok di terminal BBM aman, begitu juga di SPBU dan pangkalan. Estimasinya akan ada lonjakan konsumsi baik di sektor BBM dan elpiji dan kita sudah antisipas, dan kita berharap akan berjalan dengan baik. Bapak Gubernur juga memberikan dukungan kepada Pertamina,” kata Zibali. (*/Adv)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *