Besok Bacaleg PAN Provinsi Jambi Akan di Arak Menuju KPU

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | JAMBI – Para Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Provinsi Jambi besok (12/05/2023) ba’da Jumat akan di arak menuju Kantor KPU untuk dilakukan pendaftaran caleg secara massal.

PAN mengambil tanggal 12 Mei 2023 sebagai hari pendaftaran itu sesuai dengan nomor urut Partainya yakni nomor 12.

Hal ini dibenarkan oleh wakil sekretaris bidang Komunikasi dan Informasi DPW PAN Jambi, Ansori,S,Fil,I. Dikatakan Ansori, mengambil tanggal 12 karena menyesuaikan dengan nomor urut partai PAN.

“Insya Allah kita akan mendaftar ke KPU pukul 14.00 usai melaksanakan sholat Jumat, hal sesuai arahan ketua DPW, saudaraku H. Bakri, untuk memeriahkan pendaftaran semua Bacaleg akan menggunakan baju teluk belango bagi laki laki dan wanita memakai tekuluk sebagai baju khas Jambi” ungkap Bacaleg Dapil V Bungo – Tebo ini, pada Kamis (11/05/2023).

Bertolak dari kantor DPW PAN Provinsi Jambi, para Bacaleg PAN itu nantinya dilakukan arak-arakan yang di meriahkan oleh sepasang muda mudi berpakaian Baju Bujang Gadis.

Baca Juga :  Suprayogi Tinjau Lokasi Banjir Kecamatan Bramitam

“Kami mohon maaf jika besok sedikit mengganggu perjalanan menuju KPU, dan Insya Allah ketua MPP kita bapak Dr Al Haris akan ikut serta dalam rombongan, sebagai bentuk dukungan dan keseriusan untuk memenangkan PAN di propinsi Jambi dalam pileg 2024 mendatang” ungkap Ansori lagi.

Sementara itu, ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri berharap agar semua proses berjalan lancar, Ia pun berjanji akan memberikan kader kader terbaik PAN untuk mengikuti kontestasi pileg 2024 mendatang dan mantargetkan sebagai pemenang pemilu di Provinsi Jambi.

“Insya Allah besok kita akan mendaftarkan semua Bacaleg PAN serentak se propinsi Jambi dan se indonesia, kami tentu mohon doa agar semua proses berjalan lancar,” ungkap Anggota DPR RI 3 Periode tersebut.(pad)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan