Besok Ketum Zulhas Bakal Hadiri Rakerwil DPW PAN Provinsi Jambi

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | JAMBI – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Jambi, Besok Sabtu (13/08/2022) langsung bergerak cepat menggelar Rapat Kerja Wilayah ke II yang akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPP Yandri Susanto dan Asman Abnur serta Ketua MPP Al Haris.

Kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Partai Koalisi DPD Golkar dan DPW PPP M, Ketua DPD PAN se-provinsi Jambi, DPW PUAN, DPW BM PAN, serta tokoh masyarakat lainnya.

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Bakri saat dikonfirmasi awak media terkait agenda besok, Ia menjelaskan bahwa akan ada penandatanganan kesepakatan bersama Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) Provinsi Jambi dari masing-masing Partai (DPD Golkar, DPW PPP, DPW PAN).

“Besok kami akan melaksanakan penandatanganan kerjasama antara anggota KIB Provinsi Jambi, ada Golkar maupun PPP, yang akan disaksikan langsung oleh Ketum PAN Zulhas dan Ketua MPP PAN Al Haris” ujarnya.

H Bakri juga turut mengatakan, selain penandatanganan KIB, pihaknya juga akan melakukan Launching Pencalegan Dini yang akan ditandai dengan pemukulan Gong.

Baca Juga :  DPRD Kota Jambi Berharap Jembatan Yang Dibangun Dapat Mengurangi kemacetan Di Sekitar Pasar Aur Kenali

“Iya kita akan membuka selebar-lebarnya kepada putra-putri provinsi yang sekiranya memiliki potensi untuk duduk sebagai anggota Parlemen agar dapat mendaftarkan diri kepada Partai PAN,” pungkasnya.

Usai menggelar Gladi Bersih, Ketua Panitia Rakerwil Jayapura mengatakan persiapan kegiatan besok telah hampir rampung dan insyaallah kegiatan besok akan berjalan dengan lancar dikarenakan dengan kedatangan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, tuturnya.

Selain itu juga, Jayapura mengatakan Zulhas Hadir dalam Rakerwil ini bukan hanya menyaksikan KIB serta Launching Pencalegan Dini.

“Dalam Rakerwil ini, Zulhas juga akan mendengarkan usulan Calon Presiden serta Saksi-saksi yang merupakan hal yang serius, sehingga kita akan mendengarkan laporan dari masing-masing DPD,” tutupnya.(*/red)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *