BPD Kuala Lagan Resmi di Lantik Sekda Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Ini Kata Kades Ridwan

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | TANJAB TIMUR – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Sapril resmi melantik Badan Permusyawaratan Desa (BPD) empat desa di Kecamatan Kuala Jambi, Senin (04/03/2024) di Aula Kantor Camat Kuala Jambi.

Acara pelantikan dan pengangkatan sumpah dihadiri oleh Sekda Tanjung Jabung Timur,Asisten 1,Kadis PMD, Camat Kuala Jambi,Kepala KUA,Kades Majelis Hidayah Mulyadi,Kades Kuala Lagan Ridwan, Kades Teluk Majelis Abdul Patah,Kades Manunggal Makmur,serta anggota BPD terpilih.

Dalam sambutannya Sekda Safril mengatakan,Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Ibu sekalian yang telah mendapat kepercayaan serta mendapat amanah untuk mewakili masyarakat desanya masing-masing dalam menyelenggarakan pemerintahan di desa.

Perlu disadari dan diketahui bahwa Bapak Ibu sekalian merupakan wakil-wakil dari masyarakat desa, di mana bapak berdomisili untuk dapat melakukan musyawarah guna menyalurkan aspirasi mereka dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

Untuk itu perlu sesungguhnya bapak ibu sekalian dalam menjalankan amanah, banyak-banyak berdoa semoga diberikan Allah lindungan dan diberikan Allah kekuatan agar dapat menjalankan amanah dengan baik.

“Semoga bapak dan ibu yg telah dilantik dan diambil sumpahnya,dapat menjalankan amanah yg telah masyarakat percayakan,”katanya.

Baca Juga :  Gubernur Jambi Al Haris Berharap Jambi Tetap Stabil dan Tidak ada Hutan Yang Terbakar

Kades Desa Kuala Lagan Ridwan.Skom mengharapkan semoga telah dilantiknya Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Kuala Lagan oleh Sekda Tanjung Jabung Timur Sapril.Sip,dapat mengemban amanat yang telah diamanahkan masyarakat.

Serta dapat bersinergi dengan pemerintahan desa dalam pembangunan di desa Kuala Lagan.

“Harapan saya selaku Kades Kuala Lagan semoga BPD terpilih dapat menjalankan amanat yg telah masyarakat amanahkan dan dapat bekerja sama dengan pemerintah desa,dalam melaksanakan pembangunan di desa,”harapnya.

Lebih lanjut Ridwan.Skom mengatakan,dan tentunya kami yakin kerjasama serta dukungan lembaga kemasyarakatan dan lembaga adat di desa termasuk fungsi check and balance Badan permusyawaratan Desa BPD serta dukungan seluruh elemen masyarakat dapat memberikan motivasi bagi perangkat desa dalam melaksanakan pembangunan di desa Kuala Lagan.

“Kami yakin dengan kerjasama dan sinergi yg positif serta check and balance BPD serta dukungan masyarakat merupakan motivasi kami,”pungkasnya.(*/Adv)

 

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan