Desa Majelis Hidayah Gelar Musrenbangdes Guna Pembangunan 2024

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | Tanjab Timur – Pemerintah Desa Majelis Hidayah, Kecamatan Kual jugea Jambi KABUPATEN Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) resmi menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa untuk tahun anggaran 2024.

Pelaksanaan Musrenbangdes Desa Majelis Hidayah dilaksanakan di Gedung serba guna (24/01) berlangsung sukses, dan secara resmi dibuka oleh Camat Kuala Jambi Taufiq Kurniawan, S.STP.

Acara Musrenbang dihadiri oleh Perangkat Desa, para Kadus, para Ketua RT, Kapolsek, Kepala Puskesmas, Satker BPP, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

Kedes Majelis Hidayah, Mulyadi, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk wadah penyerapan aspirasi dari masyarakat. Selanjutnya, akan dibawa pada Musrenbang Tingkat Kecamatan.

“Musrenbang ini usulan untuk tahun 2024 mendatang, Semua usulan yang disampaikan akan direkap, untuk disampaikan pada Musrenbang kecamatan,” bebernya.

“Setiap usulan pada Musrenbang ini, semoga usulan yang kita sampaikan akan dapat direalisasikan pada tahun 2024,” tambahnya.

Sementara itu, Camat Kuala Jambi Taufik Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan, tentang pembangunan infrastruktur merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat, seperti tanggul, jalan penghubung, jembatan, sumur bor dan lainnya.

Baca Juga :  Provinsi Jambi Salurkan Bantuan Pangan dari Pemerintah Pusat, Gubernur Al Haris : Ini Membantu Masyarakat

“Pembangunan infrastruktur merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat, sehingga hal tersebut akan menjadi Prioritas kita pada Musrenbang 2023 yang dilaksanakan di Desa Majelis Hidayah ini, tetapi kita tetap menerima setiap usulan dari masyarakat yang mana nanti akan kita bawa pada Musrenbang ditingkat Kecamatan,” ucapnya.(pad)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan