Didampingi Ketua DPD Partai Golkar Tanjabtim, Muslimin Tanja Mendaftar ke PKS

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | TANJABTIM – Muslimin Tanja di dampingi ketua DPD Partai Golkar Tanjabtim mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Bupati Tanjab Timur ke Kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera, Jumat (26/04/2024).

Muslimin Tanja berharap, kedatangannya di Kantor PKS bukan hanya terjalin urusan politik saja, tapi juga terjalin hubungan silaturahmi.

“Disini saya didampingi Ketua DPD 2 Partai Golkar beserta Sekretaris dan Ketua Bappilu Kabupaten Tanjabtim datang ke Kantor PKS berharap bukan hanya urusan politik, tetapi bisa terjalin hubungan silaturahmi lahir dan batin,” ujar Muslimin.

Lanjut Muslimin, kenapa saya didampingi para petinggi Golkar Tanjab Timur, karena kemarin saya diberikan surat tugas oleh partai Golkar untuk melakukan sosialisasi ke bawah. Golkar hanya memperoleh 4 kursi di legislatif, maka dari itu kami mengajak PKS untuk berkolaborasi di pilkada Tanjabtim, Jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Agung Rianto, mengatakan, Muslimin Tanja adalah yang pertama kali mengembalikan formulir rekomendasi untuk maju di Pilkada Tanjab Timur.

“Muslimin Tanja adalah orang yang pertama kali mengembalikan formulir pendaftara ke kantor PKS, semoga apa yang kita ikhtiarkan hari ini di ijabah oleh Allah SWT,” ujar Agung.

Baca Juga :  Gubernur Al Haris Tinjau Bangunan SMK 2 Bungo

Agung menambahkan, bahwasanya PKS akan solid mendukung calon Kepala Daerah yang didukung.

“PKS akan solid mendukung calon Kepala Daerah yang didukung, PKS tidak mengenal dua kaki, PKS tidak mengenal dualisme, kami akan berupaya memenangkan calon yang kita dukung di Pilkada,” terang Agung.

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *