Diduga Keracunan CO2, Lima Karyawan Buruh PT KT Nipah Panjang Meninggal Dunia

  • Bagikan

JAMBI. Lentera Faktual – Sebanyak Lima Karyawan Buruh Kopra yang bekerja di PT. Kurnia Tunggal (PT. KT) di duga keracunan Karbondioksida (CO2) di dalam kapal Tug Boat.

Korban sempat dibawa ke puskesmas Nipah Panjang untuk dilakukan perawatan intensif, namun nyawa lima orang tersebut tidak dapat tertolong.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Andi M Ichsan mengatakan pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta melakukan pemeriksaan saksi terkait kasus ini.

“Kita dari Polres dan Polsek Nipah Panjang dibantu Ditpolairud dan Ditreskrimum Polda Jambi turun ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan,” ujarnya, Minggu (23/1/2022).

Andi Ichsan menyebutkan lima korban meninggal dunia tersebut merupakan warga Kelurahan Nipah Panjang 1, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi.

Adapun identitas korban yakni Ahim warga jalan Merdeka RT. 07/04, Candra warga lorong cendana I RT.12/03, Anuar warga jalan Arjuna RT.05/03, Anton warga lorong diamon RT.04/02 dan Sandrang warga jalan P.Harapan RT.03/02.

“Saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan segera dimakamkan,” tandasnya.

Baca Juga :  Pentingnya Regulasi untuk Pengelolaan Kelapa Dalam di Tanjabtim

Sementara itu Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Kaswandi Irwan menyebutkan saat ini tim dari Ditreskrimum Polda Jambi bersama tim polres sedang melakukan penyelidikan.

”Sudah Kita turunkan tim ke lokasi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (*)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *