DPRD Provinsi Jambi Berharap Proyek Multiyears Bisa Berjalan Baik

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | JAMBI – Anggota DPRD Provinsi Jambi berharap semua proyek multiyears di Provinsi Jambi bisa berjalan baik sesuai persetujuan yang telah disepakati selesai hingga tahun 2024.

Hal itu diungkapkan oleh anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi Bustami Yahya.

Kata Bustami Yahya, proyek multiyears di Provinsi Jambi dalam tiga tahun jamak dari tahun 2022 hingga tahun 2024 ada beberapa, diantara pembangunan infrastruktur jalan dan pembangunan stadion center dan islamic center.

Dari beberapa proyek multiyears itu komposisi anggaran menggunakan APBD Provinsi Jambi dengan total kurang lebih sekitar Rp1,08 triliun.

Seperti pembangunan stadion center dengan nilai Rp250 miliar, islamic center Rp150 miliar, infrastruktur Simpang Kasang Pudak-Suak Kandis Muarojambi Rp381 miliar, jalan Simpang Pelawan-Batang Asai, Sarolangun 244 miliar dan jalan Sungai Saren Teluk Nilau Parit 10 Tanjbabar 59 miliar.

Pada awal tahun 2023 ini mereka dari Komisi III DPRD Provinsi Jambi sudah turun kelapangan meninjau pelaksanaan proyek multiyears seperti jalan Simpang Pudak-Suak Kandis, Muarojambi, Sungai Saren Teluk Nilau Parit 10, Tanjbabar dan Simpang Pelawan-Batang Asai, Sarolangun.

Baca Juga :  LCKI Provinsi Jambi Jalin kemitraan serta kerja sama dengan KPU provinsi Jambi

“Dari hasil peninjauan proyek multiyears di Tanjabbar alhamdulillah hasilnya cukup bagus, dari awal target 10 persen, dan mereka mampu melebihi hingga 13 persen,” kata Bustami Yahya.

Dirinya berharap semua proyek multiyears di Jambi bisa dijalankan dengan maksimal, sesuai kesepakatan yang telah disetujui selesai hingga tahun 2024 mendatang.(pad/adv)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan