Gelar Buka Bersama, Berikut Himbauan Dari Ketua KKSS Provinsi Jambi

  • Bagikan

lenterafaktual.com | Jambi – Pengurus Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Provinsi Jambi menggelar Buka Bersama santunan kepada Panti Asuhan se-Kota Jambi di Ev Garden, Paal Merah Kota Jambi, pada Minggu (09/04/2023).

Kegiatan itu tampak dihadiri langsung oleh Ketua BPW KKSS H Bakri, Kepala Bulog Bachtiar, Tokoh Bugis se-Kota Jambi, Anggota DPRD Kota Jambi, Tokoh Pemuda dari Kalangan Bugis Iqbal Linus, Kahar Saparudin serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, H Bakri menyampaikan sambutan menghimbau kepada pengurus KKSS yang berasal di tingkatan Kabupaten/Kota untuk menyolidkan anggotanya.

“Agar merumuskan, saya berharap nanti ada arisan untuk KKSS atau IWSS untuk per kecamatan, supaya betul-betul ada kegiatan di Kecamatan, biar betul-betul dirasakan oleh keluarga kita dari Bugis, seperti ada keluarga yang meninggal, ada nikahan dan lain-lain,” pungkasnya.

Selain itu H Bakri mengingatkan bahwa tahun 2024 mendatang masuk tahun politik, bahwa organisasi harus benar-benar solid.

“Jangan sampai pesta demokrasi ini kita dibuat terpecah belah, siapapun dari kita (keluarga dari Sulawesi Selatan) yang maju calon sebagai anggota DPRD di Kota Jambi, saya berharap nanti kita bisa solid,” tuturnya

Baca Juga :  Gubernur Al Haris Terima Kunjungan Peserta Lemhanas

Selanjutnya, H Bakri memberikan kiat-kiat sukses untuk menjadi pejabat publik.

“Kita kalau mau jadi pejabat itu, terapkanlah 3S ada Senyum, Salam dan Sapa orangnya,” tutupnya.(Pad)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *