Gelar Reses, Waka DPRD Provinsi Pinto Serap Aspirasi Masyarakat Desa Mandiangin Tuo

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | JAMBI – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara menggelar reses dengan turun langsung ke tengah masyarakat.

Reses kali ini di gelar di desa mandiangin tuo kabupatan sarolangun.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jaya negara mengatakan, bahwa Tujuan reses ini adalah semata mata untuk menyerap aspirasi dan memberikan solusi atas persoalan yang di hadapi masyarakat. Dengan kegiatan reses ini, anggota DPRD Provinsi Jambi akan memahami keinginan dan aspirasi masyarakat.

Baik persoalan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan. Selain itu, anggota DPRD juga mampu mendorong partisipasi masyarakat dalam upaya peningkatan kualitas pembangunan daerah.

Dalam resesnya, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi pinto di dampingi Cik Marleni yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi dari masyarakat khususnya masyarakat Mandiangin Tuo.

Saat reses berlangsung Waka DPRD Provinsi Pinto mengatakan. Bahwa dia akan memperjuangkan dan mengawal, serta serap aspirasi masyarakat khususnya di Desa Mandiangin Tuo sarolangun ini sehingga dapat terealisasikan. Oleh pemerintah terkait.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Hadiri Pelantikan Ketua RT

“Aspirasi yang masyarakat sampaikan ke kami, akan kami perjuangkan,”Kata Pinto.

Sementara itu Cik Marleni mengatakan, juga akan berjuang bersama untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan desa. “Apa yang di butuhkan, akan kami perjuangkan,” Ungkap Cik Marleni.(pad/adv)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan