Gubernur Al Haris Laksanakan Sholat Tarawih Pertama di Masjid Agung Al Falah Kota Jambi

  • Bagikan

lenterafaktual.com – Gubernur Jambi, Al Haris melaksanakan sholat tarawih pertama di bulan suci Ramadan 1444 H/2023 M di masjid Agung Al Falah Kota Jambi, Rabu (22/3/2023) malam.

Sekretaris daerah provinsi Jambi Sudirman dan sejumlah pejabat eselon II Pemprov Jambi juga terlihat sholat tarawih di masjid seribu tiang tersebut.

Pada kesempatan itu Gubernur Al Haris mengimbau masyarakat menghormati bulan Ramadan dan memperbanyak amal ibadah bagi umat muslim.

“Saya menghimbau pertama hormati bulan Ramadan, baik sesama muslim maupun non muslim. Termasuk aktivitas kita rubah polanya, yang biasanya warung-warung buka siang hari selama Ramadan ini jangan buka siang hari, kecuali di lokasi yang banyak non muslimnya,” kata Gubernur Al Haris.

Selain itu, Gubernur Al Haris juga mengajak umat muslim untuk meningkatkan ibadah selama bulan Ramadan.

“Hendaknya Ramadan tahun ini lebih sempurna dari Ramadan sebelumnya. Jauhi hal yang tidak berguna, perbanyak berbuat baik untuk mendapat Rido Allah,” ujar Gubernur Al Haris.

“Biasakan Ramadan ini banyak ibadah di masjid kurangi yang sifatnya hura-hura dan sebagainya, banyak sedekah, banyak beribadah, saling membantu, sehingga kita manfaatkan bulan Ramadan ini untuk beribadah dan jaga kondisi damai dan tentram di tengah masyarakat,” tukasnya.(Pad)

Baca Juga :  Gubernur Al Haris: Terima Kasih Telah Mendukung Pemerintah Provinsi Jambi
Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan