Gubernur Al Haris Resmi Menutup Turnamen sepak bola Gubernur Cup Jambi 2023

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | TEBO – Turnamen sepak bola Gubernur Cup Jambi 2023 secara resmi ditutup oleh Gubernur Jambi, Al Haris, setelah pertandingan final antara kesebelasan Tebo vs Merangin dengan hasil akhir 2:3, di stadion Sri Maharaja Batu, Kabupaten Tebo, Sabtu (28/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Al Haris mengatakan, pergelaran Gubernur Cup 2023 berlangsung sukses, terkait itu Gubernur Jambi mengapresiasi semua pihak yang terlibat baik Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jambi, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), maupun pihak keamanan.

Selain itu, Gubernur Jambi juga mengapresiasi antusias masyarakat terhadap sepak bola di Jambi. Ini terlihat dengan penuhnya stadion oleh masyarakat yang menyaksikan pertandingan sepak bola tersebut.

“Terima kasih banyak atas perhatian panitia yang sudah disiapkan dengan baik, PSSI Jambi, KONI juga, semua sudah menyiapkan dengan baik Gubernur Cup 2023 ini,” kata Al Haris.

“Kita juga melihat ini berlangsung dengan baik, terima kasih juga kepada pihak keamanan, Kapolres dan Dandim atas berlangsung gubernur cup sampai hari ini,” tambah Al Haris lagi.

Baca Juga :  Wagub Sani : Ponpes Tarbiyatul Ummah Telah Banyak Berkontribusi Dalam Membentuk Akhlak dan Akidah Generasi Muda Jambi

Al Haris menyebutkan, gubernur cup sebagai ajang hiburan, wadah bagi anak muda Jambi dan bagi pecinta sepak bola Jambi untuk berprestasi, serta untuk mengangkat derajat sepak bola Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

“Saya berharap gubernur cup ini kita ciptakan untuk mengangkat derajat sepak bola Jambi, untuk anak Jambi berprestasi dengan sepak bola. Untuk warga Jambi cinta sepak bola, kita jadikan semangat dan apresiasi untuk kita semua,” sebutnya.

“Siapa pun juaranya boleh bergembira. Tapi ingat, kita harus menjaga bahwa kita bersaudara. Ini sepak bola untuk hiburan kita semua. Tunjukkan kita pemain profesional, bukan pemain emosional. Tunjukkan kita semua mental juara,” tegas Al Haris.

“Terima kasih kepada panitia, keamanan, Kapolres dan Dandim, dan masyarakat Tebo, dan masyarakat Jambi,” sebut Al Haris lagi.

Untuk diketahui, klasemen akhir Gubernur Cup Jambi 2023 ini adalah Juara 1 Kabupaten Merangin, Juara 2 Kabupaten Tebo, Juara 3 Kabupaten Bungo, dan Juara 4 Kabupaten Tanjab Barat.(Pad/adv)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *