Gubernur Al Haris Safari Ramadhan ke Desa Niaso

  • Bagikan

lenterafaktual.com | JAMBI – Memasuki malam ke 6 Ramadhan, Gubernur Jambi Al Haris, melakukan safari ramadhan ke Masjid Darul Muttaqin Daerah bilangan Desa Niaso, Kabupaten Muaro Jambi, pada Senin (27/03/2023).

Gubernur Jambi Al Haris yang didampingi Kadiskominfo Ariansyah beserta OPD lainnya disambut hangat oleh Jama’ah Masjid Darul Muttaqin.

Dalam sambutannya, Gubernur Al Haris, mengungkapkan bahwa dengan kedatangannya ke Niaso ini mengaku sebagai pulang kampung.

“Bagi Sayo, ke Niaso ini balik kampung pak, insyaallah setiap bulan Sayo kesini pak,” ungkapnya.

Selain itu, Al Haris menyampaikan rasa syukurnya atas diberikan nikmat kesehatan dan iman dari Allah SWT sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dan taraweh seperti malam ini.

“Ibadah puasa di daerah kita inikan berbeda, kita ini kan puasa dengan rasa gembira, bahagia ditambah lagi para jamaah yang menghiasinya untuk sholat dan tadarus di masjid, dan semoga amal kita diterima oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Niaso H Sarkoni mengucapkan terimakasih kepada para Jamaah Masjid Darul Muttaqin yang telah menyambut puasa ini dengan baik.

Baca Juga :  Fadli Sudria : Kita Harus Bangkitkan Persepakbolaan Kerinci ke Provinsi

Seusai sholat tarawih pihak BAZNAS menyerahkan santunan ke anak Yatim/Piatu, Dhuafa dan fakir miskin.(Pad)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *