Gubernur Al Haris: Terima Kasih Telah Mendukung Pemerintah Provinsi Jambi

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | Jambi – Pemerintah Provinsi Jambi menggelar Konser Kemerdekaan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023, acara berlangsung di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Senin (21/08/2023) malam.

Konser Kemerdekaan ini merupakan acara hiburan rakyat yang disediakan Pemerintah Provinsi Jambi dengan mendatangkan legenda dangdut Indonesia H. Rhoma Irama dan Ridho Rhoma.

Gubernur Jambi, Al Haris beserta istri Hesnidar Haris turut serta mengikuti lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI bersama warga.
Al Haris dan Hesty sapaan akrab Hesnidar Haris ikut lomba bakiak, tidak hanya itu Gubernur Jambi itu juga mengikuti lomba balap karung.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan, rangkaian kegiatan perayaan HUT RI ke-78 telah diselenggarakan beberapa waktu hari yang lalu.

“Kita ada agenda jalan santai, sepeda santai serta beberapa perlombaan lainnya, malam ini kita datangkan khusus Rhoma Irama dan Ridho Rhoma untuk menghibur warga Jambi,” kata Gubernur Al Haris.

Gubernur Al Haris mengungkapkan, konser kemerdakaan ini merupakan suatu ucapan terima kasih kepada masyarakat Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Sekda Sudirman Dorong KORPRI Tingkatkan Disiplin dan Kompetensi

“Konser ini merupakan sebuah ungkapan terima kasih kepada masyarakat Provinsi Jambi yang telah mendukung Pemerintah bekerja dengan kondusif dan aman,” ungkapnya.

Gubernur Al Haris mengajak masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan kondusifitas selama acara berlangsung.

“Karena ini hiburan rakyat, maka saya ingin kita bersama menjaga keamanan dan kondusifitas selama acara,” pungkas Gubernur Al Haris. (*).

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan