Gubernur Jambi Al Haris Hadiri Deklarasi Lapas Bersinar

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | JAMBI – Gubernur Jambi, Al Haris menghadiri deklarasi Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Bersih dari Narkoba (Bersinar) oleh BNNP di Lapas Perempuan Kelas IIB Muarojambi, Rabu (01/02/2023).

Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan komitmen semua bersih dari Narkoba harus benar-benar menjadi fokus untuk menyelamatkan generasi muda bebas Narkoba.

“Ini adalah komitmen kita secara moral, Jambi ini negeri Melayu yang punya adat, kita ingin tidak ada yang mengkonsumsi Narkoba, apa lagi bekerja jual beli Narkoba. Oleh karena itu apapun tugas kita sehari-hari kita punya komitmen yakni memerangi Narkoba,” katanya.

“Jangan kita lengah bahwa disekitar kita ada musuh besar kita Narkoba yang bisa merusak generasi kita, kembali kita menguatkan bahwa kita harus memerangi Narkoba,” sambung Al Haris.

Al Haris mengatakan yang terpenting dari semua komitmen bersama memerangi Narkoba adalah bagaimana bisa melakukan pencegahan.

“Prestasi yang paling penting bagaimana kita bisa mencegahnya. Artinya semakin hari semakin sedikit yang terjerat Narkoba, semakin bagus itu,” tegasnya.

Gubernur juga mengapresiasi BNNP Jambi, dikatakan Al Haris dibawah komando Brigjen Pol Wisnu Handoko BNNP aktif melakukan berbagai upaya untuk menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya Narkoba.

Baca Juga :  Anggota DPRD Tanjab Timur Merespon Keluhan Masyarakat Menyangkut Air Bersih di Nipah Panjang

“BNNP sudah bekerja usaha keras hingga kabupaten/kota. Tentu harapan kita ini terus berkomitmen memerangi Narkoba. Ini kedepannya BNNP juga bisa berkolaborasi dengan Pemprov yang juga punya program pendidikan subuh, nanti BNNP bisa sosialisasi disitu,” katanya. (pad/adv)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *