H Mustakim Pimpin DPD Golkar Tanjab Timur, Abdullah: Karakternya Mirip dengan H Juber

  • Bagikan

LENTERAFAKTUAL.COM – H Mustakim terpilih sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Tanjung Jabung Timur setelah mengalahkan rivalnya Dewi Julianti, pada Musda DPD Golkar yang digelar di Kantor DPD Golkar Provinsi Jambi, di kawasan Pasar Jambi, Kota Jambi, Minggu (19/03/2023).

Dalam pemilihan itu, H Mustakim berhasil mengalahkan Dewi, dengan selisih 1 suara, H Mustakim berhasil meraih 8 suara, sedangkan Dewi hanya meraih 7 suara.

Dengan terpilihnya H Mustakim, mendapat apresiasi dari tokoh pemuda Kecamatan Sadu, Abdullah.

Menurut Acok, sapaan akrab Abdullah, H Mustakim memang layak menggantikan H Juber sebagai Ketua DPD Golkar Tanjab Timur.

“Karakter, tindakkan dan keberanian H Mustakim hampir mirip dengan pak h Juber. Jadi, H Mustakim memang layak menggantikan H Juber sebagai ketua DPD Golkar Tanjab Timur,” ujar Acok.

Dikatakan Acok, dengan terpilihnya H Mustakim, memberikan warna baru di dunia perpolitikan Tanjab Timur. Ditambah dengan target 7 kursi untuk DPRD, ibaratkan suntikan darah segar bagi kader Golkar untuk memenangkan Partai di Tanjab Timur, terang Acok.

Lanjut Acok, saya sangat mengapresiasi dan yakin H Mustakim bisa membesarkan Partai Golkar di Tanjab Timur.

Baca Juga :  Jika Kasidik Tak Tepati Janji, GBBS Akan Kerahkan Massa Geruduk Rumdis Kejati Jambi

“Saya yakin di tangan H Mustakim Golkar bisa melahirkan kader-kader petarung di Pileg 2024 mendatang, khususnya di Daerah Pemilihan 2 dan nantinya bisa menjadi wakil rakyat yang kritis tapi membangun,”ungkap Acok.

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *