Hadiri HUT Sarolangun Ke 24 H Bakri Bersama Al Haris Lakukan Konsolidasi

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | Sarolangun – Usai hadiri HUT Sarolangun ke 24, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri bersama Ketua MPP DPW PAN Provinsi Jambi Al Haris langsung melakukan konsolidasi pemenangan PAN di Sarolangun, Kamis (12/10/2023).

Konsolidasi Pemenang Pemilu di Sarolangun ini dihadiri para Caleg Provinsi Dapil 3 Sarolangun-Merangin, dan seluruh Caleg DPRD Kabupaten Sarolangun.

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Bakri mengatakan bahwa PAN punya sejarah baik di Sarolangun dan pernah menduduki pimpinan dewan.

“karena itu saya minta para Caleg membuat langkah yang baik, turun ke Dapil agar dapat mendukung suara, dan PAN bisa meraih pimpinan dewan di Sarolangun,” katanya.

Selain itu, Ketua MPP PAN Provinsi Jambi Al Haris dan melanjutkan arahan H Bakri, menargetkan kader PAN meraih kursi pimpinan di DPRD Kabupaten Sarolangun.

“Saya berharap kader Caleg PAN Sarolangun semangat, suarakan PAN bisa bangkit, PAN pernah menjadi pimpinan dewan di Sarolangun, Pemilu ini kita kembali meraih pimpinan dewan,” kata Al Haris.

Al Haris mengatakan dirinya bersama Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri sengaja turun ke Sarolangun untuk memberikan semangat kepada Kader.

Baca Juga :  Edi Purwanto Rapat Paripurna DPRD Provinsi Memperingati HUT Ke-67 Provinsi Jambi

“Kita memberikan semangat kepada Kader, Kepada Caleg, perjuangan membutuhkan semangat solidaritas, saya perlu mengajak kita semua kader para Caleg membuat langkah kongrit dalam rangka meraih suara, tidak hanya puas dengan hanya memasang baleho, lakukan langkah-langkah kongkrit pada akhirnya pemilih tertarik memilih kita,” ujarnya. (*)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan