Kadis PUPR Muaro Jambi sebut ‘Berita Aksi Sering Muncul Dekat Lebaran’ Tendesius dan Provokatif 

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | Jambi – Kepala Dinas PUPR Kabupaten Muaro Jambi yultasmi angkat bicara, terkait pemberitaan atas aksi dari LSM Speak Jambi didepan Kejagung RI pada Rabu (14/06/23). atas temuan dan dugaan penyimpangan atas sejumlah Paket Proyek pada dinas PUPR Kabupaten Muaro .

Saat dimintai tanggapan dan Klarifikasi atas pemberitaan oleh (red), yultasmie menuturkan “Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan PUPR Tahun 2022 dapat diksanakan dengan lancar dan dapat dirasakan manfaat nya oleh warga setempat”

Namun dalam klarifikasi dan tanggapan dari Kepala Dinas PUPR Kabupaten Muaro Jambi yang diterima oleh (red), pada Rabu malam sekira pukul 00.25 Wib melalui pesan WhatsApp, dirasa ada steamen yang janggal, dan rasanya tak layak untuk disampakan oleh seorang pejabat publik.

Terkesan merendahkan

Kadis PUPR Muaro Jambi, merasa tak terima dengan pemberitaan yang dirilis sebelumnya

Begini Kata Kadis PUPR :

“Kami tentu sangat berterimakasih terhadap saran kritikan dan pemberitaan”

Hanya saja kami menyayangkan pemberitaan terhadap kegiatan menjelang lebaran 2023 ini terindikasi sangat tendensius dan provokatif.

Baca Juga :  Gubernur Al Haris Serahkan Tali Asih, Penghargaan dan Santunan Bagi PNS Purnabakti Pemprov Jambi Yang Berada di Sarolangun

Berita dan aksi seperti ini biasanya juga sering muncul menjelang lebaran, nenjelang akhir tahun, pada saat tender/lelang pekerjaan.

Bahwa di setiap lokasi pelaksanaan pekerjaan yg dilaksanakan ada Struktur Pemerintahan desa, ada keterlibatan komunitas masyarakat sekitar dalam pelaksanaan pekerjaan.

Warga sekitar yang tentunya menjadi pihak yang pertama kali dirugikan dan berkeberatan jika ada pelaksanaan pekerjaan yang janggal, tidak Standar di lingkungan dan sekitar Desanya.

Pemda Muarojambi, juga seperti di Kabupaten lainnya sudah ada mekanisme pelaksanaan dan pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran, ada auditor, ada APH, ada Legislatif yang melakukan fungsi pengawasan.

Muarojambi juga banyak LSM, Media dan tokoh Masyarakat yang dari awal pelaksanaan sampai dengan akhir pelaksanaan juga memantau pelaksanaan kegiatan kegiatan Ke-PU an di Muarojambi. (*)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *