Kasus TPPO Jadi Perhatian Serius Kopper Tanjab Barat

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | TANJAB BARAT – Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang melibatkan anak di bawah umur di Tanjungjabung (Tanjab) Barat kini sudah ditindaklanjuti oleh Polisi Resor (Polres) Tanjab Barat.

Kasus tersebut juga sudah menjadi perhatian Komunitas Peduli Perempuan (Kopper) Tanjab Barat, yang saat ini mendampingi korban dan pihak keluarga.

Ketua Kopper Tanjab Barat, Misna, menyampaikan akan terus mengawal kasus TPPO yang sedang terjadi di Tanjab Barat hingga tuntas. Apalagi korbannya yang masih di bawah umur.

“Semoga dengan pengawalan ini, dari pihak kepolisian di Tanjab Barat secepatnya menangkap pelaku. Karna hal ini jelas merusak generasi penerus bangsa dan seharusnya anak itu dilindungi bukan diperdagangkan seperti ini,” ungkapnya, Rabu (25/01/2023).

Semeetara itu Kapolres Tanjab Barat, AKBP Padli, menjelaskan bahwa terkait kasus TPPO ini pihaknya terus melakukan penyelidikan kepada saksi saksi untuk dimintai keterangan.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini pelaku TPPO tertangkap, kalau ada progres ke depannya dikabari,” jelas Kapolres Tanjab Barat.

Terkait penanganan psikologis korban, Padli mneyebutkan, Kepolisian Resor Tanjab Barat sudah menghadirkan tim penanganan prikologis.

Baca Juga :  Rakernas PUAN, Mira Andini Katakan Kader PUAN Persiapkan Diri

“Kita sudah hadirkan tim psikolog, sudah dalam penanganannya,” ungkap Padli. (Pad)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *