Ketua DPD PAN Kota Jambi Angkat Bicara Soal Pencopotan Spanduk Romi

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | JAMBI – Video viral di grup-grup WhatsApp pada Selasa (17/10/2023) kemarin, yang dalam tayangan video tersebut menampakkan sesosok pemuda menggunakan baju berwarna putih turun dari sebuah mobil Fortuner berplat B 88 PAN yang di duga oleh para nitizen telah merusak spanduk-spanduk yang ada dilingkungan Rumah PAN Kota Jambi.

Dalam spanduk tersebut, terlihat gambar sosok yang tengah gencar melakukan sosialisasi maju sebagai calon Gubernur Jambi 2024 dengan slogannya Jambi Merakyat siapa lagi kalau bukan Bupati Tanjung Jabung Timur H Romi Hariyanto.

PLT Ketua DPD PAN Kota Jambi, Khusaini Angkat Bicara mengenai viralnya video tersebut, Ia membantah tuduhan-tuduhan tersebut, ia mengatakan bahwa Spanduk itu diganti karena ada Foto Ketua DPD PAN Rusli Kamal Siregar yang baru digantikan dengannya.

“Spanduk-spanduk di kota tu kan spanduk kepengurusan lamo, sedangkan ketua kota yang lamo tu kan di ganti dengan kepengurusan yang baru, jadi spanduk tu digantilah dengan kepengurusan yang baru,” jelas Husaini saat dihubungi melalui telpon selulernya, Rabu (18/10/2023).

Baca Juga :  Safari Ramadhan Pertama di Kerinci, Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan CSR

Dengan digantikannya spanduk yang baru, Husaini mengucapkan terimakasih kepada kader PAN tersebut yang telah membantu merapikan spanduk-spanduk yang ada di Rumah PAN Kota Jambi yang terletak di kawasan Tugu Juang tersebut.

“Itu yang ganti spanduk tu, orang PAN lah, internal PAN jugolah, malah kami terima kasih lah sudah bantu ganti, kemarin tu dak sempat kami ngawalnya,” pungkas Husaini yang juga selaku Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi.

Hal senada juga disampaikan pemuda yang mengganti spanduk tersebut, bahwa ia melakukannya bukan atas dasar tidak suka ataupun terkait politik, namun, ia mengatakan bahwa kondisi spanduk tersebut dalam kondisi sudah rusak atau usang.

“Saya nyabut spanduk tu bukan soal tidak senang bang, tapi kondisinya emang rusak bang, terus kita ganti dengan yang baru, apalagi Ketua DPD PAN Bang Rusli kemarin diganti dengan yang baru bang, makanya kita ganti dengan yg jadi PLT Ketua sekarang bang,” ujar pemuda yang tidak ingin disebutkan namanya.

Sebelumnya, pada saat Rakor Pemenangan PAN Provinsi Jambi pada Sabtu 23 September 2023 lalu, Ketua Umum Zulkifli Hasan dengan tegas memerintahkan Kader PAN untuk fokus pada Pemilihan Legislatif, serta membersihkan kantor-kantor baik DPW maupun DPD dari hal-hal yang berbau dukung-mendukung calon eksekutif, Calon Gubernur ataupun calon Bupati.(*)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *