Ketua DPRD Provinsi Jambi Mengajak Masyarakat Mendoakan Keselamatan Kapolda dan Rombongan

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | JAMBI – Terkait musibah yang dialami Kapolda Jambi beserta jajarannya, yang melakukan pendaratan darurat helikopter di bukit Tamia Kabupaten Kerinci pada Minggu (19/02/2023) pagi, mendapatkan perhatian dari Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto.

Pihaknya tiba Bandara Lama Sultan Thaha menggelar rapat bersama tim gabungan untuk persiapan melakukan evakuasi Kapolda Jambi di bukit Tamia, Kerinci.

Edi Purwanto sangat berharap, tim gabungan ini bisa segera mungkin mengevakuasi Kapolda Jambi dan seluruh korban helikopter Polri yang mendarat darurat di bukit Tamia Kabupaten Kerinci.

“Saya turut berduka dan prihatin tentunya, dan kita berharap seluruh kru dan penumpang termasuk kabarnya Pak Kapolda dan anggotanya juga ada di sana. Kita berharap bisa di evakuasi segera,” ungkap Edi Purwanto, kepada media ini, Minggu (19/02/2023).

Tak hanya itu saja, Edi Purwanto juga mengajak kepada seluruh masyarakat Jambi untuk bersama-sama mendoakan agar Kapolda Jambi beserta rombongan diberikan keselamatan dan kekuatan.

“Saya juga mengajak seluruh masyarakat Jambi untuk berdo’a semoga Pak Kapolda dan Rombongan tetap kuat dan tim segera dapat mengevakuasi Pak Kapolda dan rombongan lainnya,” ucapnya.

Baca Juga :  Gelar Halal Bihalal Terakhir, Ini Kata Ketua DPRD Jambi

Lebih lanjut, Edi juga meminta baik Pemerintah Provinsi Jambi maupun Kabupaten Kerinci dan sekitarnya untuk pro aktif dalam membantu proses evakuasi.(pad/adv)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan