Komisi III DPRD Provinsi Jambi Sebut tahun ini Akan Ada Peningkatan Ruas Jalan Provinsi di Tanjabtim

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | JAMBI – Akhirnya, apa yang masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), khususnya masyarakat pengguna ruas jalan sepanjang dari kecamatan Muara Sabak Timur hingga Kecamatan Rantau Rasau harapkan akan mulai dibangun tahun ini melalui dana Inpres.

Hal ini dibenarkan oleh Komisi III DPRD Provinsi Jambi yang menyebut tahun ini akan ada peningkatan ruas jalan provinsi di Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang dalam kondisi rusak.

Beberapa ruas jalan di Kecamatan Muara Sabak Timur, tepatnya di Kelurahan Muara Sabak Ulu hingga Kecamatan Rantau Rasau masih terdapat beberapa titik ruas jalan yang mengalami kerusakan.

Kerusakan jalan tersebut berada di beberapa titik atau spot, yang sejatinya jalan yang tidak dilakukan perbaikan pada peningkatan jalan pada tahun sebelum nya.

Dikutip dari Tribunjambi, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata menjelaskan terkait ruas jalan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur telatnya jalan penghubung dari Kecamatan Muara Sabak Timur hingga Rantau Rasau memang menjadi perhatian di DPRD.

Baca Juga :  Wagub Sani Lepas JCH Kloter 22 dengan Jumlah Jemaah 450 orang

“Beberapa waktu lalu saya berkonsultasi dengan Kementerian PU, dan Alhamdulillah tahun ini jalan tersebut akan dilakukan peningkatan kembali melalui dana Inpres No 3 tahun 2003,” ujar Ivan Wirata.

Dimana hal tersebut merupakan salah satu hasil dari diskusi bersama kementerian, terkait penanganan ruas jalan Provinsi terkait jalan mantap.

“Akhirnya dari Dana Inpres tadi menjadi salah satu solusi yang bisa diambil dalam penanganan jalan di Tanjabtim tadi, “ tuturnya.

Dikatakan Ivan Wirata, dengan adanya program jalan Inpres ini sendiri cukup membantu bagi provinsi dalam melakukan perbaikan dan peningkatan jalan di setiap Kabupaten. Sehingga kondisi jalan mantap di Provinsi Jambi dapat meningkat.(*)

 

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan