Lurah Kampung Laut Terima Berbagai Usulan Program Dalam Musrembang

  • Bagikan

Lenterafaktual.com| Tanjab Timur– Pemerintah Kelurahan Kampung Laut menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) di Aula Kantor Lurah, Kamis (26/01/2023).

Musrembang itu dibuka oleh Camat Kuala Jambi Taufiq Kurniawan, S.STP yang didampingi Polsek Kuala Jambi, Kepala KUA, Babinsa, LPM, Tokoh Masyarakat, RW, RT, tamu undangan lainnya.

Lurah Kampung Laut Kecamatan Kuala Jambi, Syaripuddin, A.MKG menyampaikan bahwa kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kelurahan ini untuk mengusulkan kegiatan ataupun program untuk membangun kelurahan Kampung Laut pada 2024 mendatang.

“Sebenarnya sebelum kita musyawarah hari ini, kita telah mengumpulkan usulan dari para RT dan masyarakat yang hari ini akan kita rumuskan,” pungkasnya.

Pak Udin berharap dengan diusulkan program ini, terutama yang skala prioritas tinggi dapat direalisasikan oleh pemerintah daerah kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Kita akomodir semua usulan masyarakat, namun kita akan lihat yang mana prioritas tinggi, semoga itu dapat direalisasikan oleh Pemda nantinya,” harap pak Lurah.

Hal senada juga disampaikan Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan, S.STP meminta kepada masyarakat kelurahan Kampung laut yang diwakili RT dan RW ini dapat mengusulkan program yang skala prioritas tinggi, sehingga nantinya menjadi pertimbangan Pemda untuk dapat disetujui.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kota Jambi Hadiri Undangan Rapat Bersama Dinas Lingkungan Hidup

“Saya harapkan kepada bapak-bapak dan ibu-ibu semua dapat memilah-milah program prioritas yang nantinya masuk dalam usulan, yang mana biasanya yg prioritas itu yg akan disetujui,” harapnya.(pad)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *