MD KAHMI Tanjab Timur Gelar Musda Ke III di Gedung Pkk

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | Tanjab timur – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) kembali menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke III yang berlangsung di Gedung PKK, Muara Sabak (16/09/2023).

Dalam Musda tersebut, M Tahang, S.Pd.I, M.Pd secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum MD KAHMI Tanjab Timur untuk 5 tahun kedepan, dengan masa bakti 2023-2028.

Acara Musda MD KAHMI Tanjab Timur yang ke III tersebut dibuka langsung oleh Ketua Majelis Wilayah KAHMI, H Mashuri, yang juga merupakan Bupati Bungo saati ini.

Menurut laporan panitia Musda KAHMI Tanjab Timur, Daus, bahwa didalam persidangan terdapat dua kandidat yang mendaftar sebagai Calon Ketua Umum, namun setelah memasuki penyampaian visi misi dari kedua kandidat dilakukan musyawarah mufakat, salah satu peserta sidang mengusulkan M Tahang untuk kembali melanjutkan kepemimpinan di periode 2023-2028 ini.

“Kemarin, sudah ada 2 yang daftar yakni M Tahang dan Kholidi, namun peserta sidang mengusulkan M Tahang melanjutkan kepemimpinannya, Pimpinan sidang langsung menawarkan ke forum, peserta langsung bersama-sama menyepakati usulan tersebut, M Tahang pilih secara musyawarah dan mufakat oleh forum,” pungkas daus.

Baca Juga :  Di undang ke istana Negara, Gubernur Al Haris Keluarkan Imbauan

Selain pemilihan Ketua Umum MD KAHMI, Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) juga menetapkan Susi Asnida sebagai Ketua Umum MD Forhati Tanjab Timur Periode 2023-2028.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Jambi, Mashuri, Bupati Tanjab Timur, Romi Hariyanto, Ketua PCNU Tanjab Timur, Ketua IWO, Perwakilan HIWADA, serta puluhan pengurus MW KAHMI Provinsi Jambi dan Juga pengurus HMI cabang Tanjab Timur.

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan