MPC PP Tanjab barat, Syufrayogi Syaiful Turun Langsung Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kampung Nelayan

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | Tanjab Barat – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Tanjung Jabung Barat dibawah komando Syufrayogi Syaiful, S.IP., MH kembali turun memberikan bantuan kepada korban kebakaran di wilayah Rt. 13 jalan Bahari Ujung Kelurahan Kampung Nelayan Kec. Tungkal ilirilir pada Sabtu, 16 Des 2023.

Syufrayogi Syaiful selaku Ketua PP Tanjab Barat didampingi puluhan Anggota lainnya menyerahkan bantuan secara langsung di Posko bantuan yang berada tida jauh dari lokasi kebakaran dan diterima secara langsung oleh lurah setempat.

Syufrayogi dalam sambutan nya menyampaikan ungkapan duka yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa masyarakat kelurahan kampung nelayan.

“Kami dari keluarga besar Pemuda Pancasila Tanjab Barat menyampaikan duka atas musibah yang menimpa saudara kami warga kelurahan kampung nelayan dan semoga apa yang telah hilang akan di ganti dengan sesuatu yang lebih baik oleh Allah SWT” Ungkap Yogi.

Kemudian Yogi juga berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan sedikit beban warga yang ditimpa musibah musibah kebakaran.

Baca Juga :  Komisi IV DPRD Kota Jambi hadiri Undangan Dalam Rangka Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata

“Harapan Kami bantuan ini dapat meringankan beban saudara kami yang sedang ditimpa musibah kebakaran yang terjadi kemarin” Tutup Yogi.

Perwakilan Masyarakat yang menerima bantuan dari Pemuda Pancasila Tanjab Barat juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan.

“Kami mewakili warga Kampung Nelayan menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan semoga bisa segera didistribusikan untuk membantu meringankan beban warga kami, sekali lagi kami sampaikan terimakasih dan semoga Pemuda Pancasila Tanjab Barat semakin Jaya” Ungkap perwakilan warga.

Setelah menyerahkan bantuan, Syufrayogi Syaiful beserta anggota lainnya lanjut melihat kondisi warga yang rumahnya hangus terbakar api pada Jum’at dinihari (15/12/23) kemarin.

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *