Muslimin Tanja Kembalikan Formulir ke Demokrat siap Maju di Pilbup Tanjab Timur

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | TANJABTIM – Muslimin Tanja mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur periode 2024-2029 ke kantor DPD Partai Demokrat, Jumat (26/04/2024).

Pada kesempatan itu, muslimin didampingi oleh ketua Partai Golkar Tanjabtim, H Mustakin disambut langsung oleh ketua Partai Demokrat Tanjabtim, H Saipudin.

Muslimin mengatakan, kedatangan nya di kantor DPD Partai Demokrat bukan hanya sebatas rekomendasi.

“Ini bukan sebatas rekomendasi, tapi ini panggilan sebagai putra daerah yang dilahirkan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang untuk pulang memberikan kontribusi ke daerah,” ujar Muslimin.

Muslimin menambahkan, dirinya keluar dari Tanjab Timur sejak lulus SMP/Mts, melanjutkan pendidikannya di MAN Model Kota Jambi, dan menmpuh pendidikan S1 di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Jelasnya.

Setelah selesai S1 di Yogyakarta, Muslimin bekerja di Jakarta dan melanjutkan S2 di Universitas Indonesia.

Menurut Muslimin, selama keluar dari Tanjabtim banyak pengalaman dan ilmu yang dia dapat, sehingga dirinya kembali ke Tanjabtim untuk memberikan kontribusi demi kemajuan Tanjabtim, terangnya.

Baca Juga :  Tolak Perppu Cipta Kerja, Gestur Jambi Gelar Aksi di Gedung DPRD Provinsi

Mengenai kedatangannya di Kantor Partai Demokrat, Muslimin mengajak Demokrat untuk berkolaborasi.

“Kebetulan kami sudah diberikan surat tugas dari partai Golkar untuk maju di Pilkada Tanjabtim, maka dari itu kami mengajak partai Demokrat untuk berkolaborasi dengan tujuan dan niat yang tulus untuk Tanjabtim lebih maju, unggul dan sejahtera,” jelas Muslimin.

Sementara itu, Ketua Partai Demokrat, H Saipudin mengatakan, dirinya menyambut baik kedatangan saudara muslimin dan tim yang ikut mendampingi.

“Kamu menyambut baik kedatangan Muslimin ke Partai Demokrat tentu dengan niat yang tulus, tapi satu hal yang harus diketahui, keputusan sepenuhnya berada di DPP Partai Demokrat,” ujar H Sai, sapaan akrab H Saipudin.

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *