Pemdes Kuala Lagan Ucapkan HPN Tahun 2023

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | TANJABTIM – Pemerintah Desa Kuala Lagan, Kecamatan Kuala Jambi, mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional tahun 2023.

Adapun Ucapan tersebut dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang ke- 77 Tahun. Seperti halnya kita tahu, Pers sering disebut sebagai pilar ke empat demokrasi setelah eksekutif, legislatif, dan yudikatif. Walaupun berada di luar sistem politik formal, keberadaan Pers memiliki posisi strategis dalam informasi massa, pendidikan kepada publik sekaligus menjadi alat kontrol sosial di masyarakat.

“Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional yang ke 77 kepada seluruh insan Pers di Indonesia, khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Saya berharap semoga kedepannya Insan Pers selalu jaya dan sukses selalu,” ujar Ridwan, S.Kom selaku Kepala Desa Kuala Lagan, Rabu (08/02/2023)

Lanjutnya lagi. Pers juga adalah mitra dari instansi dan institusi pemerintahan yang ada di indonesia, tanpa Pers info berita berita yang ada di pemerintah dan negara ini tidak akan dapat kita ketahui. Dengan adanya Pers baik dari pemberitaan Online maupun media Cetak masyarakat bisa mengetahui berita berita kejadian yang ada di dalam negeri maupun luar negeri.pungkas Ridwan.(fad)

Baca Juga :  MT: Kita Bangga Lihat Perjuangan dan Spirit Timnas Muda
Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan