Program Sandes Selesai, Warga Pandan Sejahtera Minta Program APBN Tambahan

  • Bagikan

Lenterafaktual.com, Jambi – Usai Kunjungan ke Pandan Makmur, Tim Rumah Aspirasi H Bakri, Faizal beserta tim langsung melanjutkan meninjau program Sanitasi Desa (Sandes) yang telah selesai pengerjaannya di Desa Pandan Makmur, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjab Timur Selasa (22/02/2022) siang.

Kedatangan Faizal beserta rombongan disambut hangat oleh pemerintah Desa dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Faizal menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Anggota Komisi V DPR RI serta menyampaikan salam darinya.

Lebih lanjut Faizal menyampaikan maksud atas kedatangan mereka tidak lain guna memastikan penyelesaian pengerjaan Program Kotaku yang bersumber dari APBN serta menyerap Aspirasi yang akan diperjuangkan H Bakri untuk masyarakat Jambi khususnya di Desa Pandan Makmur.

Kades Pandan Sejahtera Purwadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah pusat yang telah memberikan program Sandes kepada 36 KK, terlebih kepada H Bakri yang telah memperjuangkan di Pusat.

“Jika diperkenankan kami mau ajukan lagi beberapa program APBN diantaranya, Tambahan Sandes, Bedah Rumah/BSPS serta Normalisasi Sungai,” pungkasnya.  (*)

Baca Juga :  Terima Sertifikat Indikasi Geografis, Komoditas Nanas Tangkit Baru Jadi yang Pertama di Indonesia
Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan