Rakernas PUAN, Mira Andini Katakan Kader PUAN Persiapkan Diri

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | JAKARTA – Menjelang Pemilu 2024, kader perempuan PAN yang dalam hal ini tergabung sebagai Perempuan Amanat Nasional (PUAN) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Gedung MPR RI, Rabu-Kamis (09-10/11).

Dalam kegiatan itu dihadiri langsung Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Erick Thohir, Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto, serta Kader PUAN se-Indonesia.

Mira Dallima Andini selaku Wakil Bendahara Umum DPP PUAN mengapresiasi kegiatan tersebut yang berjalan dengan lancar.

Mira panggilan akrabnya yang juga perempuan asli Jambi ini turut mengungkapkan bahwa peran PUAN pada 2024 mendatang tidak ada tujuan lain selain memenangkan PAN pada pemilu 2024.

“Peran PUAN sangat serius dalam pemenangan PAN pada pemilu nanti karena pemilih perempuan pada pemilu nanti jumlahnya lumayan besar. Oleh karena itu, kader-kader PUAN seluruh Indonesia harus mulai merapatkan barisan dan melakukan kerja-kerja politik,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Mira mengatakan kader PUAN harus juga menyiapkan diri sedini mungkin dalam berkompetisi dan mengawal kepesertaan PAN dalam pemilu 2024.

Baca Juga :  Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Kembali menyoroti Persoalan angkutan batu bara

“Kader-kader PUAN khususnya di Provinsi Jambi harus mulai menyiapkan diri sebaik mungkin dalam rangka menghadapi pemilu nanti, kita targetkan 2 Ketua DPRD berasal dari Kader PUAN,” tegas Mira.

Ketua DPD PAN dan Sekaligus Mantan Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro tampak hadir dalam kegiatan tersebut dan disambut langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

“Insyaallah Ibu Masnah Busyro kembali jadi Bupati Muaro Jambi 2024 mendatang,” ujar Zulhas dalam pidato sambutan pada saat membuka Rakernas PUAN.(win)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *