Resmi Dikukuhkan, Kelompok Pengajian Al Amanah Ucapkan Terimakasih Ke H Bakri

  • Bagikan

JAMBI. Lentera Faktual – Kelompok pengajian Al Amanah resmi dikukuhkan, kegiatan berlangsung di masjid Ar-Raudhah dikawasan Telanaipura Kota Jambi, Kamis (06/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut tampak dihadiri dari publik figur nasional seperti Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Eddy Soeparno, Eli Sugigi, Adelia Pasha, serta tokoh agama provinsi Jambi lainnya.

Ketua Kelompok Pengajian Al Amanah Tuti Asnimar mengucapkan Alhamdulillah acara Pengukuhan Pengajian Amanah berjalan lancar. “Kami sangat besyukur karena semua bisa saling bekerjasama,” ucapnya.

Tuti menambahkan “Terimakasih tak terhingga kepada Bapak H.Bakri dan ibu Sri uleng yang telah memfasilitasi, mengarahkan dan memberikan support yang luar biasa,” ujar Asnimar Selaku Ketua Pengajian Al Amanah Provinsi Jambi

Terimakasih kepada semua pengurus yang telah menghadiri acara pelantikan

Terimakasih banyak kepada seluruh Panitia Jambi telah memfasilitasi dan membantu mensukseskan acara ini terutama kepada Bapak Agus Rama, Bapak Yos Adrin, Ibu Pit Arzuna, Bapak Tamar Tarewe, Ananda Rizka, ibu Hj.Siti Aminah dan ananda Nani serta yang lainnya yang tidak disebutkan satu persatu.

“Semoga semua kebaikan yang diberikan mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT. Jazakummullah khairan,” pungkasnya.(red)

Baca Juga :  Kisruh BPR Tanggo Rajo, Aisah Mahasiswa UT : Pemda Terkesan Anti Kritik
Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan