Sekitar Seribu Warga Jambi Ikut Mudik Gratis, Muslimin Tanja: Tahun Depan Kita Laksanakan Lagi

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | Jakarta – Ketua Badan Masyarakat Jambi Jakarta (BMKJ), Muslimin Tanja melepas keberangkatan 6 Bus mudik gratis ke Provinsi Jambi, bertempat di Kantor Badan Penghubung Daerah Provinsi Jambi, di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (17/04/2023).

Muslimin Tanja mengtakan, bahwasanya Mudik gratis ini pertama kali di lakukan oleh BMKJ.

“Ini pertama kalinya BMKJ Jakarta menggelar mudik gratis, kami berharap tahun depan, dan seterusnya kegiatan ini bisa terus kami laksanakan,” ujar Muslimin

Lanjut Muslimin, sekitar seribu peserta mudik gratis ini bukan hanya berdomisili di Jakarta, tapi ada juga diluar Jakarta.

“Peserta mudik gratis ini bukan hanya berdomisili di Jakarta, tapi diluar Jakarta, seperti Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, bahkan ada juga yang dari Bandung dan Yogyakarta,” jelas Muslimin.

Menurut Muslimin, setelah mudik gratis ini, dirinya berusaha akan menggelar pulang bareng, untuk warga Jambi yang beraktifitas di Jakarta.

“Kami berharap kegiatan ini bukan hanya mudik gratis, tapi pulang bareng untuk warga Jambi yang beraktifitas di Jakarta,” pungkas Muslimin.(*/adv)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *