Syufrayogi Apresiasi Atlet E-Sport Berprestasi di Porprov Jambi

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | TANJAB BARAT – Cabang Olahraga Esport menambah perolehan mendali untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Pekan Olahraga Provinsi Jambi.

Porprov Jambi ke 23 Cabang Olahraga Esport yang dilaksanakan sejak 11 hingga 16 Juli 2023 di WTC Batanghari Jambi membuat atlit esport Tanjab Barat berhasil menorehkan prestasi.

Esport Tanjab Barat sendiri mengirim atlit untuk mengikuti tiga nomor pertandingan pada Porprov Jambi 23, yakni MLBB, PUBG Mobile, dan Free Fire.

Perdana mengikuti Porprov Jambi, Cabor binaan Syufrayogi Saipul berhasil menambah perolehan mendali perunggu di dua nomor pertandingan untuk Tanjab Barat.

Dari tiga nomor pertandingan yang di perlombakan, atlit esport utusan Tanjab Barat berhasil meraih prestasi di dua nomor pertandingan, yakni MLBB dan PUBG Mobile.

Syufrayogi Saipul sendiri menuturkan, meskipun target kita bisa menyumbangkan emas. kerja keras para atlit dinilainya sudah luar biasa maksimal, dan perlu di apresiasi.

“Terimakasih untuk kawan-kawan atlit dan pelatih, untuk kerja kerasnya mempersiapkan diri mengikuti Porprov Jambi 23. meskipun target kita blm bisa menyumbangkan emas, namun kerja keras kawan-kawan luar biasa dan perlu di apresiasi,” kata Syufrayogi.

Baca Juga :  Ketua DPRD Provinsi Jambi Katakan, Hargai Pemerintah Provinsi Untuk Selesaikan Masalah Kemacetan batubara

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat ini juga menambahkan, untuk atlit jangan patah semangat hanya karena target kita tidak tercapai, Porprov tahun ini hanyalah awal untuk kita meraih prestasi yang lebih untuk Porprov yang akan datang.

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan