Tingkatkan Spirit Perjuangan, Rakorda MD KAHMI Tanjabtim Sukses di Gelar

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | TANJAB TIMUR – Angkat tema “Konsolidasi Pengurus & Penguatan Strategi dalam Menyambut Pemilu dan Pilkada Serentak 2024”. Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) II Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) sukses di gelar di Hotel Aulia Muara Sabak, Sabtu (27/08).

Syahnul Arifin mengatakan dalam sambutannya bahwa dalam waktu dekat pesta demokrasi akan segera di gelar.

“Hal-hal yang perlu disampaikan dapat disampaikan kepada ketua MD KAHMI atau dalam forum ini, maka dari itu kita pandang perlu dilaksanakan rakorda,” pungkas ketua pelaksana yang juga sekaligus Bendahara MD KAHMI Tanjung Jabung Timur.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua MD KAHMI Tanjabtim M Tahang bahwa dalam waktu dekat ini akan adanya perhelatan demokrasi 2024 mendatang.

“Sesuai dengan amanat MW KAHMI terdahulu agar kita dapat mensukseskan keluar besar kita alumni dan kader HMI diposisi-posisi tertentu di penyelenggara, serta mendukung alumni yang akan bertarung baik di Eksekutif maupun di Legislatif pada pemilu mendatang,” bebernya.

Baca Juga :  Sekda Sudirman Sambut Kedatangan Jemaah Haji Jambi Kloter BTH 22

Selain itu juga, Tahang mengatakan bahwa tujuan dari Rakorda ini adalah menyelesaikan PR dari MD KAHMI yaitu menjadikan HMI cabang p Tanjabtim menjadi cabang penuh.

“Ini akan menjadi sejarah bagi kita, apabila HMI Cabang p Tanjabtim ini menjadi cabang penuh, semoga ini dapat terealisasi dalam waktu dekat,” lanjutnya

M Tahang mewakili Pengurus MD KAHMI dan HMI Cabang (p) Tanjabtim mengucapkan terima kasih kepada sosok alumni Kohati yang selalu mensupport setiap agenda KAHMI maupun HMI.

“Selaku ketua MD KAHMI Tanjabtim dan HMI Cabang p Tanjabtim mengucapkan kepada yunda Sukahati yang selalu mensupport kegiatan kita, beliau selalu memberikan cuma-cuma,” ucapnya.(red)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *