Warga Sebut, Zakat Mal Joni Ismed Tepat Sasaran

  • Bagikan

Lenterafaktual.com, JAMBI – Masa Pandemi Covid-19 masih dirasakan masyarakat Kota Jambi hingga saat ini. Mulai dari PHK pekerjaan, dan ambruknya beberapa usaha. Apalagi saat ini dari catatan Badan Statistik jumlah warga miskin di Kota Jambi terus meningkat.

Melihat kondisi ini, Legislator Golkar Kota Jambi, Joni Ismed memberikan Bansos dari harta yang dimilikinya. Yaitu memeberikan zakat mal ditengah masyarakat. Berupa Beras 10 Kg, dan bahan pokok dapur yang diperlukan masyarakat.

Joni Ismed mengakatan, Bansos yang dia berikan merupakan kewajibannya sebagai umat yang diamanahkan masyarakat kepada dirinya saat ini.

“Allhamdulillah kita bisa berbagi ditengah bulan baik ini, semua saya lakukan semata cuma untuk meringankan beban masyarakat melalui zakat mal. Apalagi saat ini bulan ramadan,” kata Joni.

Kepada masyarakat, Joni Ismed juga menjelaskan beberapa program pembangunan yang telah diperjuangkannya, misalnya jalan lingkungan, jalan menuju masjid dan lain sebagainya.

“Inilah fungsi dan tugas saya sebagai wakil rakyat, semua kita perjuangkan melalui parlement, dan allhamdulillah allah membantu semuanya,” ucap Joni Ismed.

Baca Juga :  Provinsi Jambi Salurkan Bantuan Pangan dari Pemerintah Pusat, Gubernur Al Haris : Ini Membantu Masyarakat

Heri warga Kota Jambi menyebutkan, bahwa apa yang dilakukan Joni Ismed saat ini sudah tepat sasaran. “Ini tepat sasaran pak, dan sangat membantu kami, dan sangat meringankan beban kami, ini bentar lagi kita menghadapi idul fitri,” ungkap Heri.(*/us

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan