Anggota DPR RI H Bakri Tinjau Rusun Kejati dan RSUD kota Jambi

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | Jambi – Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil Jambi H Bakri kembali melakukan kunjungan kerjanya meninjau beberapa Rumah Susun (Rusun) di Kota Jambi (09/06/2023).

Rusun yang dikunjungi oleh anggota DPR RI tiga periode ini diantaranya Rusun Rumah sakit Raden Mattaher dan Rusun Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi.

Dalam kunjungannya, Bakri melihat pembangunan rusun 3 lantai yang telah usai di bangun.

“Alhamdulillah pembangunan Rusun dengan anggaran APBN ini selesai sesuai dengan harapan,” ujar Ketua DPW PAN Provinsi Jambi ini.

Kepada penerima unit rusun ini, Bakri Berharap agar melakukan pemeriksaan secara menyeluruh, karena saat ini masih dalam masa perawatan.

“Hal ini, kita minta untuk dicek semua fasilitas sebelum nantinya serah terima, hal ini untuk memastikan fasilitas berfungsi. Jangan nanti sudah ditempati baru dipersoalkan,” pungkas Bakri.

Kepala Balai Kementrian PUPR Tambat Yulis menyebut, jika dipertengahan hingga akhir juni ini semua fasilitas dilengkapi.

“Minggu depan semua meubeller akan masuk, baik dirusun yang ada dirumah sakit maupun yang kejati,” jelasnya.

Baca Juga :  Kades Kuala Lagan Beserta Staf Ucapkan Selamat Menyambut Ramadhan 1444H

Sementara itu Galuh Bastoro Aji Kasi PPS Kejati Jambi yang ikut mendampingi H Bakri menyebutkan jika pembangunan rusun sudah selesai 100 persen, dan berharap segera diserah terimakan sesuai harapan.

“Kita berharap saat nanti ditempati pegawai Kejati tidal ada hambatan dan kendala,” ungkapnya.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Maksum Kabid Sarana dan Prasarana Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi, menurutnya keberadaan gedung ini sangat dibutuhkan sejak lama.

“Keberadaan gedung ini sangat membantu pelayanan dirumah sakit, karena akan ditempati dokter dam perawat. Dan kami ucapkan terimakasih kepada H. Bakri uang telah memperjuangkan pembangunan rusun ini,” pungkasnya.(*)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *