Elit Politik Jangan Terus Berkeliaran, Fokus Saja Urus Kepentingan Masyarakat

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | Tanjab Timur – Berbagai gerakan para elit politik terus melakukan persiapan kontestasi Pemilihan Guberbur Jambi tahun 2024 mendatang mulai bergemuruh.

Para elit Politik sudah tidak sabar menunggu waktu resmi yang ditetapkan oleh penyelenggara. Mereka gencar melaksanakan pertemuan Konsolidasi lintas Wilayah Administrasi Kabupaten/Kota untuk menyatukan persepsi dan pandangan.

Sejumlah masyarakat menilai tentu ini menjadi suatu hal yang terlalu dini mengingat dari beberapa para elit politik tersebut mereka masih memiliki amanah dan tanggung jawab yang harus mereka tuntaskan di Kabupaten/Kota mereka masing-masing sesuai Visi dan Misi saat mereka berkampaye dulu.

Dari pesan yang dikirimkan mantan Ketua PMII Cabang Tanjab Timur sekaligus Tokoh Pemuda Tanjab Timur, Edy saripudin mengatakan, tugas dan kewajiban adalah suatu hal yang mutlak untuk dituntaskan apalagi terkait kepentingan masyarakat umum, tidak ada tawar menawar wajib tuntas, ujar Edy.

Belakangan ini memang arus persiapan konstestasi Pemilihan Gubernur Jambi 2024 sangat terasa dampaknya beberapa elit politik dahulunya seperjuangan sekarang digadang gadang bakal menjadi rival pertempuran.

Baca Juga :  DPRD Kota Jambi Berharap Jembatan Yang Dibangun Dapat Mengurangi kemacetan Di Sekitar Pasar Aur Kenali

Disamping itu, Edy menyampaikan dengan adanya perang dingin antar elit politik yang sama-sama pemangku kebijakan akan menghambat roda pemerintahan tentu akan berdampak luas buat masyarakat.

“Kita beharap Fokus saja dulu urus kepentingan masyarakat karena pada hakekatnya pemimpin itu perpanjangan tangan untuk meringankan beban masyarakat,” pungkas Edy.(red)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan