Fadli Sudria : Kita Harus Bangkitkan Persepakbolaan Kerinci ke Provinsi

  • Bagikan
Fadli Sudria Bersama Gubernur Al Haris

JAMBI. Lentera Faktual – Turnamen Al Haris Cup Tahun 2021, resmi ditutup langsung oleh Gubernur Jambi, Al Haris.

Turnamen Al Haris Cup Tahun 2021 di lapangan Daka Desa Sebukar, Kecamatan Tanah Cogok, Kabupaten Kerinci, telah usai dilaksanakan pada Sabtu (15/01/2022).

Persatuan Sepakbola Siulak Panjang (PSSP), keluar sebagai Juara Umum setelah unggul dari PSKS Tanah Kampung lewat adu Pinalti.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria, Staf Ahli Gubernur, Asraf, Wali Kota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir, Ketua PSSI Kota Sungai Penuh dan Ketua PSSI Kerinci, Sekda Kota Sungai Penuh, Alpian, Sekda Kerinci, Zainal Effendi, Ketua DPRD Sungai Penuh,  serta para undangan lainnya.

Gubernur Jambi, Al Haris, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Alhamdulillah pada sore Sabtu ini, Turnamen Al Haris Cup telah usai dilaksanakan.

“Kita berharap lewat turnamen ini menghasilkan bakat – bakat baru, dan ada yang mewakili untuk tampil di tingkat yang lebih tinggi lagi,” ujar Al Haris.

Baca Juga :  Gelar Buka Bersama, Berikut Himbauan Dari Ketua KKSS Provinsi Jambi

Al Haris menambahkan, “melihat antusias masyarakat melihat pertandingan sepakbola disini, bisa saja Gubernur Cup Tahun depan dapat di gelar di Kabupaten Kerinci ini,” pungkasnya.

Selaras dengan itu, Ketua Fraksi PAN  dari Dapil Kerinci-Sungai Penuh semoga tahun Depan Gubernur Cup dapat direalisasikan di Kabupaten Kerinci.

“Saya selaku Wakil Rakyat dari Kerinci dan Sungai Penuh, Kita sangat mengapresiasi ide-ide dari Gubernur Jambi Al Haris,” ungkapnya.

Selain itu ia mengucapkan terimakasih dan Selamat atas suksesnya turnamen ini, dan tak lupa mengucapkan selamat kepada pemenang Juara Umum PS Siulak Panjang.

“Semoga ini dapat mempertahankan Juara umum kedepan, dan bisa menumbuhkan semangat, bangkit, kita harus bisa mengangkat persepakbolaan di kabupaten Kerinci ini ketingkat Provinsi Jambi kedepan,” harapnya.

Diketahui, Fadli Sudria juga turut menyumbangkan uang penghargaan senilai 2 juta rupiah untuk para pemenang.(red)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan