Gubernur Al Haris Terima Kunjungan Peserta Lemhanas

  • Bagikan

lenterafaktual.com | JAMBI – Gubernur Al Haris terima Kunjungan Peserta Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas) dalam rangka kunjungan Study Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXV 2023 di Aula rumah dinas gubernur provinsi Jambi. Senin,(27/03/2023).

Pada giat kunjungan Peserta Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas) di provinsi Jambi ini di komandoi Oleh Mayjend TNI Marinir Yuliandar Tuah k.d., yang membawa 25 peserta dan ada dua peserta dari negara Pakistan dan Arab Saudi.

Dalam kunjungan ini para peserta melakukan diskusi dan tanya jawab terkait perkembangan serta persoalan persoalan yang terjadi di provinsi Jambi dan ada banyak usulan dari para peserta untuk provinsi Jambi.

Gubernur Jambi Al Haris, dalam sambutannya berharap kepada Lemhanas untuk ikut mengkaji kondisi Jambi.

“Mulai dari persoalan batubara, tapal batas Tanjung Jabung dan lain sebagainya,” harapnya.

Selain itu, Al Haris berharap nantinya setelah pulang ke Jakarta, peserta Lemhanas ini dapat memberikan kontribusi kajian-kajian untuk Provinsi Jambi.

“Nanti setelah pulang ke Jakarta, nanti diharapkan, Lemhanas ini dapat memberikan rekomendasi ke Pusat untuk kajian-kajian di Jambi ini,” tutupnya.(Pad)

Baca Juga :  Ketua LMP Tanjabtim minta APH Periksa Kegiatan Fiktif di Sabak Timur
Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan