HUT Bank Jambi, Ini permintaan DPRD Provinsi Jambi…

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | JAMBI – Dalam momen peringatan HUT Bank Jambi yang ke – 60 tahun, DPRD Provinsi Jambi meminta agar Bank Jambi bisa semakin memprioritaskan UMKM, khususnya UMKM yang ada di Provinsi Jambi.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria, dimana dirinya yang juga hadir sebagai representasi Ketua DPRD Provinsi Jambi, dalam memenuhi undangan perayaan HUT Bank Jambi ke – 60 tahun, pada Sabtu, 7 Januari 2023 ini.

“Saya hari ini mewakili daripada Ketua DPRD Provinsi Jambi, sebagai ketua Komisi IV memberikan apresiasi semoga di ulang tahun ke – 60 ini, Bank Jambi bisa terus berinovasi, bisa (lebih, red) keren, dan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Provinsi Jambi,” ucap Fadli.

“Terutama sebagai wakil rakyat hari ini, kami memprioritaskan bahwasanya Bank Jambi lebih memperhatikan UMKM yang ada se-Provinsi Jambi ini,” ujar Ketua Komisi IV itu.

Terutama Fadli menyoroti bagaimana pasca pandemi Covid-19, UMKM yang ada harus didampingi dan dibantu, dan ia berharap dengan demikian para UMKM di Jambi ini bisa kembali bangkit seiring dengan bangkitnya ekonomi Jambi.

Baca Juga :  Al Haris Harap Pelaksanaan Kenduri Swarnabhumi Tahun 2023 Lebih Baik

“Tapi UMKM khususnya pasca covid-19 kemarin, kita harus bangkit, ekonomi Jambi harus bangkit mudah-mudahan dengan Bank Jambi yang selalu mendampingi UMKM kita, mereka bisa bangkit kembali,” harapnya.

Berkenaan dengan HUT Bank Jambi Ke – 60, Fadli kembali mengucapkan selamat dan berharap agar Bank Jambi selalu berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk Provinsi jambi.

“Sekali lagi selamat ulang tahun ke – 60 Bank Jambi, di bawah kepemimpinan Bank EL, mudah-mudahan selalu berinovasi memberikan yang terbaik untuk Provinsi Jambi,” pungkasnya.(*/fad)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan