Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Lakukan Sidak ke RSUD Raden Mattaher, Serta Melihat Langsung Progres Pembangunan Rusunawa

  • Bagikan

lenterafaktual.com | JAMBI – Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Melakukan Sidak Ke RSUD Raden Mattaher Jambi pada Jum’at (3/02/2023). Kunjungan ini adalah untuk melihat langsung progres Pembangunan Rusunawa RS dalam persiapan menuju tipe -A, serta melihat langsung kondisi pasien yang dirawat dan melihat langsung praktek Dokter.

Komisi IV DPRD Provinsi Jambi mengapresiasi pelayanan di RSUD Raden Mattaher Sudah cukup luar biasa dan harus dipertahankan serta terus ditingkatkan kedepannya.

Sidak Komisi IV DPRD Provinsi Jambi dipimpin langsung oleh Ketua Komisi IV DR. Fadli Sudria. SE. M. Hum didampingi Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Budiyako, staf ahli dan pendamping Komisi IV Hefni disambut baik oleh Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi Dr.Herlambang, Wadir Pelayanan Dr.Anton dan Wadir Umum dan Keuangan Ferdiansyah.

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi DR.Fadli Sudria, SE. mengapresiasi pelayanan di RSUD Raden Mattaher Sudah cukup luar biasa dan harus dipertahankan serta terus ditingkatkan kedepannya.

Fadli Sudria minta kedepannya RSUD Raden Mattaher dapat meningkatkan statusnya dari tipe B bisa menjadi naik menjadi tipe A, karena syaratnya sudah terpenuhi semuanya.

Baca Juga :  Wagub Sani Buka Bersama Ratusan Masyarakat Serai Serumpun

Sementara itu Direktur RSUD Mattaher Jambi Dr. Herlambang mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Komisi IV beserta rombongan di RSUD Raden Mattaher.

Untuk di ketahui Bantuan Pembangunan Rumah Susun (Rusun) RSUD Raden Mattaher Jambi diselenggarkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Perumahan Kementerian PUPR.

Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher ini dibangun tiga lantai dan berjumlah 44 unit rumah susun dengan type 36 yang bisa menampung hampir sekitar 200 orang.

Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi, dr Herlambang mengatakan, Rusunawa ini nantinya akan dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Jambi yang berobat di RSUD Raden Mattaher. (*)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *