MT: Kita Bangga Lihat Perjuangan dan Spirit Timnas Muda

  • Bagikan

Lenterafaktual.com Tanjabtim – Ratusan warga Muara Sabak ikut memeriahkan gelaran pertandingan sepak bola memperebutkan tempat ketiga AFC U-23 Tahun 2024, kandidat Bupati Tanjung Jabung Timur, Muslimin Tanja, menggelar acara nonton bersama (Nobar).

Nobar bersama Muslimin Tanja ini diadakan di bilangan Jembatan Asoi, Muara Sabak, pada Kamis (02/05/2024) malam.

Suasana Nobar tampak meriah, di mana kegiatan tersebut dihadiri ratusan warga yang berasal dari desa-desa terdekat. Nobar terlihat semakin seru, saat panitia mulai membagi-bagikan Doorprize, hingga Muslimin Tanja membagikan hadiah utama kepada penonton yang beruntung, di akhir acara.

“Alhamdulillah, acara nobar cukup meriah. Dihadiri ratusan warga,” ujar ketua panitia Nobar bersama Muslimin Tanja.

Muslimin Tanja, dalam kesempatan itu mengungkapkan rasa senangnya, melihat animo masyarakat mendukung Tim Garuda muda dalam gelaran AFC.

“Meskipun, kita belum berhasil menumbangkan kesebelas Irak, kali ini, namun kita bangga melihat perjuangan dan spirit Timnas muda kita. Terlebih, dukungan masyarakat terhadap Timnas juga sangat tinggi,” ujar Bang Mus, sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Mudik Gratis ke Jambi, Keberkahan di Ujung Ramadhan

Tokoh muda nasional asal Tanjung Jabung Timur ini juga mendoakan Timnas Indonesia U-23 bisa bermain prima dan unggul saat menghadapi Tim Guinea U-23 di laga playoff antar benua untuk memperebutkan satu tiket Olimpiade Paris 2024 mendatang. (Red)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan