Muslimin Tanja Berharap Gerindra Berikan Dukungan dan Rekomendasi Untuk Perhelatan Pilkada 2024 di Tanjab Timur

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | MUARASABAK – Resmi mendaftar di Gerindra, Muslimin Tanja kembalikan formulir pendaftaran ke Panitia Penjaringan Bacabup DPC Gerindra Tanjabtim, di Aula Pertemuan Kampoeng Ratoe, Senin (14/5) sore.

Tak pernah ketinggalan, Muslimin Tanja selalu didampingi langsung oleh Ketua Partai DPD Golkar Tanjabtim, H. Mustakim, dan tim beserta keluarga besar. Pada kesempatan itu, formulir pendaftaran diterima oleh Ketua DPC Gerindra Tanjabtim, Ashari Idris dan didampingi oleh Ketua Panitia Penjaringan, Usman, Wakil Ketua Panitia, Arafik, Sekjen DPC Partai Gerindra Tanjabtim, Danton dan lain-lain.

Muslimin Tanja saat diwawancarai mengatakan, bahwa yang dilakukannya saat ini adalah ikhtiar, dengan harapan kehadiran partai Gerindra bisa menjadi koalisi yang akan mengusung Muslimin Tanja di Pilkada Kabupaten Tanjabtim pada 27 November 2024 mendatang.

“Karena seperti diketahui, partai Gerindra adalah partai di Kabupaten Tanjabtim yang memiliki 3 kursi sebagai syarat melengkapi koalisi bersama partai lain untuk mengusung saya di Pilbup Tanjabtim,” katanya.

Menurutnya, partai Gerindra memiliki jaringan yang luas hingga level bawah. Maka dari itu Muslimin Tanja sangat berharap, selain Golkar, yang menjadi prioritasnya adalah partai Gerindra, dan juga tidak menutup kemungkinan dengan partai politik lainnya.

Baca Juga :  Rapat Persoalan Batu Bara, Komisi VII Nilai Kebijakan Gubernur Jambi Sudah Maksimal

“Tentu kami sangat berharap melalui pendaftaran ini menjadi komunikasi awal dan menjadi komunikasi yang terus menerus dengan Gerindra, dari tingkat kabupaten hingga pusat,” harapnya.

Sementara, Ketua Panitia Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Bupati DPC Gerindra Tanjabtim, Usman menuturkan, bahwa hari ini Gerindra telah menerima pengembalian pendaftaran dari Bakal Calon Bupati Muslimin Tanja. Alhamdulillah penyerahan formulir berjalan lancar.

“Selanjutnya formulir pendaftaran dari Muslimin Tanja akan dirangkum jadi satu bersama kandidat lainnya dalam rapat pleno. Dan nama-nama tersebut akan diteruskan ke DPD Gerindra Jambi, dan DPD yang meneruskan ke DPP Gerindra,” terangnya.(*)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan