Peringati Isra’ Mi’raj, Tahang :Semoga Dapat Menambah Keimanan

  • Bagikan

Lenterafaktual.com, Jambi – SMAN 3 Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) memperingati Isra’ wal Mi’raj di Mushola Nurul Ilmi, Pada Selasa (22/02/2022) pagi.

Kepala Sekolah SMAN 3 Tanjab Timur Muhammad Tahang, S.Pd.I, M.Pd mengatakan pihaknya mengusung Tema “Laksanakan sunnah Nabi jadikan generasi Islami Smantri” serta memboyong penceramah berasal dari Kota Jambi, Seorang dosen UIN STS Jambi yaitu Ust. H. Hayatul Islami,S.Th.I.,M.Si

Namun mengingat kondisi yang belum kondusif, pihaknya menggelar acara yang hanya dihadiri keluarga besar SMAN 3 Tanjab Timur serta dihadiri oleh ketua komite sekolah.

“Kami berharap dalam kegiatan ini para siswa/i SMAN 3 Tanjab Timur dapat mengenang kembali perjalanan yang luar biasa dilakukan oleh Nabi Besar Muhammad SAW dalam rangka memenuhi panggilan Allah untuk mendapatkan perintah sholat 5 waktu,” ujarnya.

Selain itu Tahang juga berharap kepada hadirin agar dapat menambah keimanan kepada Allah SWT dan kepada Nabi Besar Muhammad SAW serta dapat menerapkan nilai-nilai ibadah yang lebih baik lagi dalam kehidupan sehari-hari, tutupnya.(**)

Baca Juga :  Program Sandes Selesai, Warga Pandan Sejahtera Minta Program APBN Tambahan
Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan